6. ketakutan, terbunuh (pejalan kaki h)

25 0 0
                                    


Jeritan wanita itu datang dan pergi, tangisannya terputus-putus, dan terdengar sangat menyakitkan.

Anyao tiba-tiba teringat perkataan wanita itu, dan dia merasakan sesuatu yang buruk di hatinya! Mungkinkah dia seorang pemetik bunga?

Tepat ketika dia ragu apakah akan melaporkannya kepada petugas, wanita itu kembali tertawa dan berteriak bahwa dia merasa nyaman.

Mengapa kamu terkadang menangis dan terkadang tertawa? Sakit sebentar, menyegarkan sebentar?

Anyao benar-benar bingung. Jika itu benar-benar seorang pemetik bunga, mengapa wanita itu tertawa? Jika tidak, mengapa kamu menangis?

Untuk mengetahui situasinya, Anyao mengenakan pakaiannya dan diam-diam membuka pintu. Dia dengan hati-hati datang ke pintu sebelah dan melihat pemandangan yang tak terlupakan melalui celah tersebut.

Ada seorang pria dan seorang wanita di dalam rumah. Pria itu telanjang dari pinggang ke atas, dengan wajah garang, dua janggut panjang di bawah hidung, dan kulit pucat. Dia duduk di kursi dan menatap wanita itu.

Dia memarahi: "Pisahkan dengan cepat!"

Wanita itu telanjang, dengan anggota badan yang montok. Dia berpura-pura ketakutan dan berkata dengan suara yang manis dan sedih: "Tuan muda itu kejam sekali."

Setelah mengatakan itu, dia berinisiatif untuk berbaring di tempat tidur dengan pantat terangkat tinggi, memperlihatkan lubang dan mulutnya kepada pria itu, dan mengulurkan tangannya untuk membuka lubang kecilnya.

‎‌‌Yun‍‎‍‌Air‌‍ bagaikan aliran sungai, yang terus mengalir ke tanah.

"Ah~ aku merasa gatal sekali. Tolong bunuh aku, eh~ ah..."

Postur dan sudut menghadap pintu, memungkinkan An Yao, yang bersembunyi di luar rumah, untuk melihatnya sepenuhnya.

Rambut hitamnya kuat, dagingnya berlubang, dagingnya dua bagian berwarna coklat tua, bibirnya coklat tua, anggreknya dewasa dan menawan, dekaden dan penuh nafsu.

Anyao merasakan rasa mual membuncah di hatinya.

Kedua orang di rumah itu asyik bersenang-senang dan tidak memperhatikan ada orang yang mengintip ke luar pintu.

Pria itu membelakangi Anyao, tidak sabar untuk melepaskan ikat pinggangnya, mengeluarkan penisnya‍‎‎‌, meraih pantat putih wanita itu dengan tangan kasarnya dan memasukkannya dengan keras.

Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Persetan denganku sampai mati, dasar pelacur."

Gerakan pria itu sangat ganas dan tanpa ampun, dan dia berlari ke depan dengan cepat, menyebabkan wanita itu gemetar dan berteriak berulang kali.

"Ini sangat dalam ... uh ... ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhinging"

Wanita itu berkata demikian, namun v4ginanya menempel erat pada batang pria, menggeliat dan menghisap dengan kuat, jelas rakus dan ingin menelan lebih banyak.

Namun, batang pria itu hanya tebal tapi tidak panjang, sehingga tidak bisa memuaskannya sama sekali.

Wanita itu mengulurkan tangan untuk memegang payudaranya dan meremasnya dengan kuat. Dengan tangan yang lain, dia menjepit kacang di v4ginanya dan menggosoknya.

"Jalang, apa kamu begitu jorok di bawah selangkangan orang lain? Aku harus menidurimu sampai mati malam ini."

Pria itu mengucapkan kata-kata yang kejam dan menampar pantat wanita itu satu demi satu. Wanita itu ditampar begitu keras hingga dia berteriak dan menggoyangkan pinggangnya untuk memohon agar pria itu menggunakan lebih banyak kekuatan.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang