Pada siang hari berikutnya,Seorang Yao terbangun oleh rasa sakit di bagian bawah tubuhnya. Saat dia membuka matanya, pandangannya yang kabur memperlihatkan kepala Ye Ran yang terkubur di antara kedua kakinya, sedikit gemetar.
Sentuhan basah dan lembut pada klitorisnya membuat An Yao hampir melompat dari tempat tidur. Dia hanya bergerak sedikit, dan seluruh tubuhnya terasa sakit dan lemah seolah hancur.
Seluruh orang berbaring telentang di tempat tidur, dengan kaki terentang dalam garis lurus.
Kebingungan semalam terlintas di benaknya. Dia mengepalkan tangannya karena malu dan telinganya memerah.
Melihat ke bawah, saya melihat puting susu yang semula kecil menjadi merah dan bengkak setelah semalaman disiksa. Putingnya bahkan dipenuhi bekas merah dan bekas gigi, serta bengkak dan bengkak.
Putingnya yang malang bergetar dan terkena udara, dan Anda bisa merasakan sedikit rasa sakit saat angin bertiup di luar jendela.
Rasa sakit di antara kedua kakinya semakin tak tertahankan. Dia tidak bisa membayangkan betapa bengkaknya, apakah robek atau robek.
Ye Ran menjilat dan menghisap lubang bunga, dan bibir vaginanya yang merah dan bengkak dibanjiri air dari lompatannya. Ujung lidahnya masuk jauh ke dalam lubang, membanjiri dinding bagian dalam yang rapat dan menjelajah ke kiri dan ke kanan.
"Ya..."
Anyao tidak sanggup mengeluarkan suara. Tubuh bagian bawahnya seperti dirayapi ribuan semut, dan rasa gatalnya tak tertahankan.
Ye Ran mengulurkan tangan dan meraih payudaranya, memutar-mutar putingnya dengan ibu jari dan telunjuknya.
Anyao menangis kesakitan dan memutar tubuhnya untuk melawan, tapi sebagai balasannya dia menggosoknya semakin keras.
"Ah……"
Sakit, sakit.
Ye Ran menjulurkan seluruh lidahnya ke dalam lubang dan menjilat jus yang terus-menerus keluar darinya.
KotorairSemakin dia menjilat, Ye Ran mundur, menatap dalam-dalam ke vaginainti dan menggigitnya dengan mulut terbuka.
"Ah--"
Sakit sekali.
Anyao mengerang dan mengulurkan tangan untuk mendorong kepalanya.
Menyadari bahwa dia sudah bangun, Ye Ran mengangkat kepalanya, wajah tampannya ditutupi dengan air.
Dia menatapnya dan menggoda dengan jahat: "An Yao, apakah semua air ada di tubuhmu?"
Setelah mengatakan itu, dia membungkuk dan mencium bibirnya, lalu berpindah tangan untuk menggosok v4ginanya.
"Dengan baik..."
Anyao kehabisan napas karena dicium, dan tubuhnya berubah menjadi lumpur karena sentuhannya, dan air mengalir ke wajahnya.
Dia menggelengkan kepalanya dengan putus asa sampai dia melihat Ye Ran berdiri, mengangkat kakinya dan memasukkan alat kelaminnya ke dalam dirinya.
Berhubungan S3ks seperti ini siang dan malam akan sangat menghancurkannya.
Namun dia tampak penuh energi dan tidak lelah.
Ye Ran mengelus daging kaki Anyao dan membujuk, "Lakukan lagi, ini akan sangat sulit."
Setelah mengatakan itu, organ seksual yang besar itu mendorong bibir vaginanya yang rapat dan penuh dan menembus ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang gila kecil (pepatah kuno H) (TAMAT)
Historical FictionPenulis: Shen Yubai Putri kelinci putih kecil yang baik hati dan menyedihkan vs. pembunuh patologis orang gila kecil (anak laki-laki gila adalah Bai Qiehei, putri yang lembut itu menyedihkan) Dalam perjalanan ke kampung halamannya, Li Anyao patah ha...