13 Kejahatannya (orang yang lewat h)

20 0 0
                                    

Anyao menangis sesekali, tenggorokannya tercekat dan nyeri, dadanya serasa dipegang erat oleh sebuah tangan besar, rasa sakitnya begitu menyakitkan hingga dia tidak bisa bernapas, matanya tertutup kabut, dan air mata mengalir dari matanya. sekejap mata.

Ye Ran memeluknya dan merasakan bahu kurusnya bergerak-gerak dan gemetar, dan kelembapan di lehernya membakarnya sampai ke inti.

Ekspresi pemuda itu rumit, dan dia sedikit bingung untuk sesaat. Dia tidak menyangka Anyao akan begitu sedih.

Dia memang agak liar tadi malam, tapi dia tidak menyangka dia akan mencari kematian.

Dia memanggil namanya: "Anyao..."

Seorang Yao tidak menanggapi Ye Ran, tapi hanya menangis membabi buta, dengan mata merah dan air mata.

Ye Ran memegang bahunya dan memintanya untuk melihatnya.

"Salahkan aku. Kamu boleh memukul atau memarahiku. Berhentilah melakukan hal bodoh, oke?"

Matanya seterang batu giok hitam yang dibasuh oleh mata air jernih. Dia menatapnya dalam-dalam saat ini, ekspresinya penuh rasa bersalah.

Seorang Yao memperhatikan isak tangisnya perlahan berhenti, menggelengkan kepalanya dan menunduk, tidak menyalahkannya.

Apa hubungannya masalah ini dengan dia?

Dia berdiri dengan terhuyung-huyung. Ada celah di ujung jaketnya, dan kulitnya yang dipenuhi cupang terlihat di dalamnya. Rambutnya yang acak-acakan menempel di pipinya dan basah oleh air mata abu-abu. .

Anyao berjalan ke ujung lain ruangan, menunduk, dan memintanya pergi, ingin menyendiri sebentar.

Dia berdiri di sana, gemetar dan gemetar, seperti orang yang tenggelam, tak berdaya dan tanpa keinginan untuk bertahan hidup.

Pria muda yang kuat dan tidak terkekang di dunia memiliki mata yang dalam saat ini, menatap gadis yang akan hancur dengan tenang, pikirannya kacau dan mulutnya terbuka, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Dia merasa seolah-olah jantungnya seberat seribu kilogram, dan rasa sakit serta rasa sakit yang tak terlihat menyelimutinya, seolah-olah dia telah ditusuk oleh ribuan jarum.

Baginya, Anyao hanyalah mainan yang bisa menghiburnya kapan saja, tapi kenapa... Dia mendapatkan apa yang dia inginkan darinya, tapi dia merasa sangat tertekan.

Konyol, sangat konyol!

Ye Ran pergi dengan mata tenang, ingin tahu kenapa?

Semakin dia mencoba melupakan tatapannya yang penuh air mata, semakin banyak wajahnya yang melekat di benaknya.

Anyao, Anyao...

Pikirannya sekarang penuh dengan Anyao.

Dia seharusnya memulihkan diri di Gerbang Pedang Darah tadi malam, tapi dia memikirkan tentang An Yao yang masih tinggal sendirian di pegunungan, jadi dia bergegas kembali tanpa henti dan melihatnya diintimidasi.

Hatiku tiba-tiba terbakar amarah, dan ada sedikit rasa takut.

Dia tidak tahu apa yang dia takuti. Saat ini, dia hanya ingin membacok pria itu sampai mati, memotongnya menjadi beberapa bagian dan memberikannya kepada anjing.

Dengan pikirannya mengembara, Ye Ran berjalan hampir setengah jalan dan berhenti ketika dia mendekati Qicheng.

Setelah berdiri di sana sejenak, dia berbalik dan kembali ke halaman.

Buka pintunya,

Anyao masih berdiri tak bergerak di depan jendela seperti boneka. Saat mendengar dia kembali, bulu matanya hanya bergetar.

Orang gila kecil (pepatah kuno‎‎‍‍ H) (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang