Tristan, mantan pencuri dan anak jalanan di pinggiran kota Manchester yang kini harus bertanggung jawab mengurus perusahaan Wellington Inc. Ia pun tak menyangka sang pemilik, kakek tua bernama Anthony Wellington memberikan begitu saja perusahaan itu padanya tanpa embel-embel apa pun. Hingga kini, ia menjadi bujangan paling di minati di kalangan sosialita karena ketampanan dan keacuhannya yang membuat para wanita selalu penasaran.
Lelaki berusia tiga puluh tahun ini adalah sosok lelaki pendiam, pintar mengendalikan emosi dan tertutup. Ia tak pernah sekali pun terlihat menggandeng wanita hingga timbul gosip kalau lelaki berdarah campuran Spanyol-Inggris ini terlibat hubungan sesama jenis. Benarkah? Dan apa yang sebenarnya menyebabkan Tristan menjadi sosok lelaki dingin dan sangat sulit di pahami?
Clarisse Vivien Peterson, putri kedua pejabat negeri Inggris yang tak pernah mencicipi hubungan asmara sekali pun. Gadis berusia 25 tahun ini terlihat sibuk dengan dunianya sendiri hingga akhirnya takdir mempertemukannya dengan lelaki pendiam yang membuatnya terpikat sekaligus penasaran setengah mati. Namun sebagai seorang gadis, ia tentu tak berani mendekati Tristan lebih dulu hingga kemudian ia menolong lelaki tersebut dari kecelakaan beruntun yang membuat Tristan syok dan teringat masa lalunya kembali.
Bagaimana kisah selanjutnya dari dua sejoli ini? Apakah benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka tatkala keping demi keping masa lalu perlahan-lahan terkuak dan mengancam hubungan keduanya?
Genre-nya little bit mistery, romance, sad, family and complicated of course.
ini cerita baru yang akan aku terbitkan setelah ES sudah tamat. Aku akan lihat minat para readers terlebih dahulu termasuk komen dan vote-nya ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target Man
Romance17+ (Cerita sudah diterbitkan secara self publish. Tersedia juga di google playbook) Tristan, pria pendiam yang memiliki masa lalu kelam di hadapkan pada permasalahan sulit ketika di pertemukan dengan Clarisse Peterson, wanita cantik yang tanpa disa...