Where is Jack & Jack?

1.2K 87 15
                                    

Author's POV
Cam menyadari semua orang yang berada di dalam starbucks coffee sedang memperhatikan perdebatan antar keluarga yang cukup membuat suara bising itu langsung menyetop perdebatan dengan satu hentakan, "Hei!! Apakah kalian bisa diam?? Lihat semua orang, mereka memperhatikan kalian tau, kalian mengganggu aktivitas mereka!!"

Dengan seketika, perdebatan antar keluarga itu langsung berhenti dan sbux coffee sekarang menjadi sesepi kuburan.

"Anak-anak, diamlah, kalian mengganggu aktivitas para pembeli starbucks." Lanjut Mr. Geraldine lebih lembut.

Akhirnya Ava, Matt, Johnson, Shawn, Nash, Hayes, dan Gilinsky menundukkan kepala mereka dan meminta maaf, "Maafkan kami semua..." kata mereka bersamaan dengan nada memelas.

Semua orang yang awalnya sedang memperhatikan mereka kemudian tersenyum dan kembali melanjutkan aktivitas mereka masing masing.

"Huh, syukurlahh." Gumam Shawn sambil berpura pura menyeka keringatnya.

"Kita jadi kemana ini?" Tanya Nash sembari mengacak rambut nya.

"Bagaimana kalau ke TMII?" Usul Mrs. Diana.

Sesaat setelah Mrs. Diana berusul, hujan gerimis yang lama kelamaan menjadi lebih deras pun datang, ketika itu pula raut wajah kesemua turis asal New York tersebut menjadi lesu dan tidak bersemangat sama sekali.

Karena di Jakarta kebanyakan tempat berlibur nya adalah ruang terbuka, jadi bila hujan, mereka sudah tidak bisa apa apa lagi, yang bisa mereka lakukan hanyalah pulang ke hotel dimana mereka menginap.

"Yahh, mengapa cuaca sedang tidak bersahabat disaat kita sedang berlibur seperti ini??" Sesal Ava melemaskan bahu nya ke bawah tanda ia sudah tidak bersemangat lagi.

"Berdoa saja semoga hujan cepat berhenti, lagi pula masih ada hari esok kan? Masih ada waktu, santai saja lah kawan." Sahut Matt dengan nada santai nya.

Bahkan setelah Matt berkata seperti itu, hujan malah turun semakin deras, bahkan angin yang lumayan kencang pun menyertai hujan saat itu.

"Matt...!!" Umpat Johnson kesal.

"Aku tidak melakukan apa pun teman teman, aku hanya berkata." Matt yang agak merasa bersalah pun akhirnya pasrah juga.

"Mengapa ini harus terjadi disaat aku memiliki waktu untuk berlibur di kampung halaman ku? Jarang jarang aku bisa kesini." Kata Ava lagi dengan nada yang lebih memelas dari sebelum nya.

"Ava sudahlah, semua akan baik baik saja." Sahut Shawn menenangkan Ava dengan lembut.

Mereka semua tidak mempunyai pilihan lain selain kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Mr. Geraldine bertugas memesan tiga taksi untuk alat transportasi mereka, dan setelah Mr. Geraldine menemukan taksi, kesepuluh dari mereka pun menaiki taksi satu persatu.

3.40 Pm
~
Sesampai nya di hotel, Mr. Geraldine, Mrs. Diana, Ava, Shawn, Matt, Johnson, Gilinsky, Cam, Nash dan Hayes langsung berganti baju.

Walaupun berbeda kamar, kegiatan mereka di kamar masing masing rata rata adalah sama.

Ava sedang berpesan ria dengan Shawn yang sebenarnya hanya berada di kamar sebelah. Matt dan Johnson sedang menonton televisi yang sebenarnya beberapa channel nya berbahasa Indonesia, tetapi kedua kakak beradik itu tetap saja memilih channel yang Berbahasa Indonesia daripada yang berbahasa Inggris dengan alasan ingin tahu apakah Bahasa Indonesia itu sulit atau tidak.

Mr. Geraldine dan Mrs. Diana memilih untuk membaca buku yang mereka bawa dari New York.

Bisa dibilang grup A sedang melakukan kesibukan mereka masing masing.

Only You - Shawn Mendes (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang