Five

2.5K 182 4
                                    

***
Ava's POV
Bel pulang sekolah berbunyi nyaring, dengan sigap, aku membereskan barang barang di mejaku.

Selesai beres beres, aku menunggu di halte bus untuk pulang, kali ini, kak Matt tidak bisa menjemputku dan Jack, karena ia ada urusan sebentar.

Dan si jambul ayam itu, dia ada kerja kelompok di rumah temannya, sebenarnya dia mau mengajakku ke rumah temannya, tetapi aku menolak ajakan Jack, karena aku sangat lelah hari ini dan ingin langsung pulang ke rumah, karena nanti malam Mom dan Dad juga akan pulang dari London.

"Ava?" Seseorang memanggil namaku, aku pun menoleh.

"Um, hei Shawn." Ternyata dia sedang menaiki motor ninja hitamnya.

"Mau pulang denganku?" Tawarnya.

Sudah kuduga ia akan menanyaiku hal itu, dengan senyum yang mengembang, aku menyetujuinya.

Setelah naik ke motor Shawn, ia bertanya alamat rumahku, dan tentu aku memberitahunya.

10 menit berlalu, akhirnya kami sampai di depan gerbang rumahku.

"Thanks for the ride, Shawn!" Kataku sambil melambai kearahnya.

"Of course!" Ia mengacungkan jempolnya.

Lalu Shawn menstater motornya dan aku yang berdiam seperti patung hanya dapat melihat punggung Shawn yang sudah mulai menghilang dari pandanganku.

***

Shawn's POV
Setelah mengantar Ava ke rumahnya, aku juga memutuskan untuk langsung pulang dan tidak mampir kemana mana.

Tetapi, aku di cegat oleh keempat preman muda yang sebenarnya terlihat lebih tua tiga tahun dariku.

Keempat preman itu sedang menghadangku tepat di depan roda depanku, hampir saja aku menabraknya, untung aku cepat cepat mengerem.

"Hai anak muda." Ujar salah satu dari mereka sinis, aku hanya memicingkan mata.

"Ada perlu apa kalian denganku??"

Tanpa jawaban dari keempat preman itu, mereka langsung saja menyeretku ke trotoar jalan.

Punggungku sakit sekali.

Mereka berempat menyodorkan pisau tajam nya ke wajahku, aku yang lumayan bisa berkelahi, langsung mencekam pisau itu dan melemparnya ke sisi jalan.

Aku berusaha untuk kabur dari mereka berempat, tetapi aku malah diajak bertarung oleh mereka.

"What do you want from me!?"

Aku mencoba untuk berlari, tetapi mereka berempat terlalu kuat, akhirnya mereka berhasil mengepungku.
______________________________

Sorry ya part ini pendek banget.

Soalnya, aku lagi mau liburan ke desa nenek, jadi sinyalnya jelek -,-
Di lembah bukit, yap, itu desa nenekku.

Jadi ini aku bikinnya cepet cepet an soalnya nyari sinyal disana itu susah banget.

Nanti kalau dah balik ke kota, baru mungkin double update, lop u guys so much.

With love,
-thedreamergxrl

Only You - Shawn Mendes (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang