"Lo penasaran banget sama cewek yang ga tertari sama lo bahkan membenci lo, lo makin tertari sama dia pas tau dia selalu dibully sama cewek lo si Mega kan?".
Fariz terus diam mendengarkan setiap ucapan Rani "Makin lama lo makin menyadari kalau si Lita mirip banget sama si Grace, tapi kalau lo mendekati si Lita gitu aja lo tahu si Lita bakalan semakin di bully, lo ga bisa ngelindungin dia secara langsung sebab itu cuma bakalan nambah si Lita makin dibully, makanya lo nyari cara biar si Lita bisa punya temen yang bisa ngelindungi dia, elo dapet ide buat nyuri keperawanan si Lita biar Tiffany sepupu lo simpati sama dia, dan lo berhasil, setelah Tiffany sahabatan sama Lita lo mutusin si Mega dan mulai ngejar Lita... Apa ada yang salah dengan tebakan gue?".
Fariz terdiam sejenak, dia lalu mengangguk pelan "Tebakan lo bener semua, tapi gue tetep ga ngerti apa maksud lo ngomongin ini semua".
"Maksud gue, gue cuma mau ngomong kalo elo itu punya bakat buat ngancurin kehidupan orang! Berapa kali elo entotin si Lita? Udah gitu lo tinggalin dia cuma lantaran cemburu buta yang belum ada buktinya, dan lo kembali ke kebiasaan playboy elo, elo lari dari kenyataan dan ngedeketin Tiffany, ngajak dia tunangan cuma buat bales dendam sama si Lita! How Pitifull!".
Rani meneguk minumannya lalu menyesap rokoknya lagi "Lo ngancurin persahabatan cewek yang elo sayangi sama ade sepupu lo sendiri cuma demi ego lu! Akibatnya sekarang Lita menderita banget karena masih banyak cewek-cewek di kampus kita yang benci sama dia gara-gara dia pernah jadi cewek elo, dia benar-benar sendiri sekarang sebab Tiffany pun udah gak jadi sahabatnya dia lagi, bahkan Tiffany memusuhi Lita gara-gara elo!".
"Rani, elo kesannya nyalahin gue! Emang semuanya salah gue ya?! Si Lita emang bener ngehianatin gue, gue masih punya buktinya!" sergah Fariz yang mulai emosi.
"Terus itu jadi pembenaran semua tindakan elo? Sampai elo ngelamar adek sepupu lo tanpa didasari rasa cinta? Lo bayangin gimana perasaan Tiffany waktu dia tahu lo jadiin dia pelarian dari cinta lo yang gagal sama Lita? Dan lo tahu ga beban yang ditanggung Lita?! Lo udah ngancurin hidup Lita!".
"Soal Tiffany biar itu jadi tanggung jawab gue! Dan apapun soal beban Lita gue ga mau tahu! Hati gue jauh lebih sakit!".
"Dasar cowok egois yang cengeng! Lo ga tahu ya perasaan cewek-cewek yang selama ini pernah lu mainin? Lu tidurin terus lu tinggal begitu aja? Dan lo tahu ga bebannya Lita itu apa? Dia udah telat empat bulan tahu!".
"Telat empat bulan? Apa maksudnya?!".
"Bego! Artinya dia lagi hamil empat bulan! Hamil anak lo! Coba lo itung kapan lo pertama kali merawanin dia!".
Fariz nampak mengingat-ngingat "Iya gue pertama ML sama dia empat bulan yang lalu!".
"Nah!".
Fariz tertunduk lemas, dia sangat kaget dan shock karena dia telah menghamili LIta, dan dia baru tahu Lita hamil setelah empat bulan "Lita... Kenapa dia ga ngasih tahu gue kalau dia hamil?".
"Lu pengen tahu alesannya? Sebab dia gak mau merusak masa depan lo, dia pengen lo lulus dulu baru ngasih tahu kalau dia hamil anak lo!".
Mulut Fariz tertutup rapat-rapat, wajahnya menyiratkan kepanikan sekaligus kesedihan, "Riz lu kan udah gue ajarin cara ML agar lu ga ngehamilin pasangan lo, kenapa lo masih bisa nembakin sperma lo didalemnya Lita?".
Fariz menjawab dengan lemas "Setiap gue maen sama Lita, itu gue ga pake pengaman dan selalu nembak didalem, gue... Gue sadar dengan apa yang gue lakuin tapi gue ga ngerti kenapa gue nembakin mani gue didalem".
Rani tersenyum manis "Berarti jauh dibawah sadar lo, lo pengen milikin si Lita, lo pengen milikin si Lita buat lo seorang, jadi lo nembakin mani lo didalem rahimnya si Lita".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Price Of Love
RomancePetualangan cinta seorang gadis yang tidak pernah merasakan cinta sebelumnya dengan seorang playboy yang selalu memperlakukan wanita hanya untuk kesenangannya. Ferlita Margareth Tanuwihardja (Lita) seorang gadis yang nyaris tidak pernah merasakan ke...