THE PRICE OF LOVE Part 36

3.2K 85 14
                                    

 Hai Hai ! Jumpa lagi dengan Author :) Author minta maaf karena Cerbung ini hiatus cukup lama sekitar 6 bulan :P Tapi sekarang Author kembali buat ngelanjutin cerbung ini, oiya banyak masukan agar author masukin adegan BDSM, ada yg ngasih komen biar Fariz dijadiin dogy sama Lita & TIffany dgn berbagai adegan BDSMnya, makasih buat masukannya ya, tapi author rasa klo Lita & Tiffany yang ngeBDSM Fariz kok ceritanya jdi ga nyambung ya, soalnya author pengen bikin happy ending dengan kehidupan Lita & Fariz yg romantis dan harmonis (halah :P),  tapi author juga dapet nerima masukan buat masukin cerita BDSMnya, makanya author bikin Fariznya diculik sama Mega & Steve yg dendam sama Fariz buat nyiksa Fariz getoo, ini juga sekalian menjawab pertanyaan2 soal Mega & Steve.


Oke ikutin terus cerita "The Price Of Love" ini ya, vomentnya Author tungguin banget, please don't be a silent readers please, ya kasihlah komen & vote biar kita bisa ngobrol oke ? :D


THE PRICE OF LOVE

Part 36

Mamih lalu menatapku dengan tatapan aneh "Kamu yakin ga apa-apa Lita? Pekerjaan Fariz yang sekarang kan jadi artis, lagian dia ga boleh bilang kalau dia udah menikah".

Ucapan Mamih menyentakku, tapi aku benar-benar percaya pada Fariz, aku yakin dia tidak akan kembali menjadi playboy dan menghianatiku! "LIta percaya sama Fariz kok Mih, Fariz ga mungkin berbuat macam-macam!".

Mamih menghela nafas, lalu mengangguk "Ya sudah kalau kamu percaya sama Fariz, tapi sebaiknya kamu beristirahat dulu, ingat bayi didalam perutmu juga butuh istirahat".

Aku mengangguk "Baik Mih", setelah Mamih keluar dari kamar aku pun mengelus perutku "Sayang, kamu capek ya? Maafin Mama yak arena Mama terlalu mengkhawatirkan Papamu sampai kelupaan sama keadaanmu", aku lalu berbaring, kemudain aku berdoa pada Tuhan "Ya Tuhan, tolong selamatkanlah Fariz, lindungilah ia dari segala marabahaya".

Author P.O.V.

Keesokan pagi harinya, Steve dan Mega masuk kedalam gudang dimana Fariz disekap, setelah mematikan AC yang dipakai untuk memanaskan gudang itu, mereka melihat Fariz sedang menatap kosong ke llangit-langit dengan tatapan yang putus asa, mereka lalu melihat tempat makan anjing yang kemarin berisi nasi basi yang sudah mengeras sudah kosong, dan baskom besi berisi foto Lita yang sedang tersenyum sudah terisi oleh air kencing Fariz yang menguning, mereka pun tertawa terbahak senang.

"Beb lihat, akhirnya dia mengencingi foto isrinya! Hahaha" ejek Mega.

"Dia juga sudah memakan nasi basi yang bau itu, dia pasti memakannya dengan gaya anjing! Ayo kita lihat rekamannya!" Steve lalu memutar rekaman kejadian semalam, mereka terbahak senang melihat Fariz yang dengan susah payah memakan nasi basi di tempat makan anjing tersebut, tawa mereka semakin meledak ketika melihat Fariz kencing didalam baskom berisi foto Lita sambil menangis "Liat Beb dia mewek pas ngencingin foto istrinya tercinta huahahaha!".

"Bener Beb, bayangin seorang Fariz Octovian Prabuwijaya, anak seorang pengusaha besar di Indonesia ini, seorang artis yang sedang naik daun, kita perlakukan demikian hinanya! Bayangin kalau rekaman video ini menyebar di internet, pasti dia langsung kepingin bunuh diri! Hahaha!".

Mereka berdua lalu menghampiri Fariz, Fariz hanya bisa diam menatap mereka dengan tatapan penuh dendam, "Ih Beb liat, tubuhnya basah licin sama keringet gitu, terus kotor sama debu lagi! Ih aku jijik liat dia Beb!" brigidik Mega melihat keadaan Fariz yang kotor itu.

"Bener baunya juga nyengat gini Beb! Tapi kita biarin aja deh, biar dia kena penyakit kulit! Hahaha" sahut Steve.

"Iya, bau badannya yang busuk, asem, dan menyengat ini ngingetin aku sama si Lita bininya! SI Lita juga badannya bau banget lho! Sama kaya si Fariz sekarang ini! Aku inget dulu pas dia ke kampus naek sepeda, keteknya selalu basah, baunya semilir banget semerbak kemana-mana, kayanya si Lita ga pernah mandi deh, sama joroknya kaya si najis ini! Hahaha!" ejek Mega, Fariz hanya bisa diam mendengar penghinaan Mega pada istrinya.

The Price Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang