Waktu sudah menunjukkan jam setengah 8 , tapi aku masih saja berkutat dengan pakaian yang aku sebar di tempat tidur. Ini merepotkan , memang. Padahal sebelumnya aku selalu asal saja memakai pakaian jika berkencan dengan Taehyung. Malam ini , Appa dan Eomma Taehyung ingin bertemu denganku. Apa yang harus aku kenakan ?!
"Ah .. ini terlalu cerah .. dan .. err .." aku menatap gaun merah terang di tanganku." Tidak ..." Lalu aku membuangnya ke lantai.
Aku beralih ke parka coklat dan blus biru dongker ku." Apakah ini tidak terlalu kekanak-kanakan ?" Tanyaku sambil memperhatikan blus itu. Sedetik kemudian aku menggeleng cepat.
"Apa yang harus aku pakai ??!!!" Teriakku.
"Mengapa sampai bingung seperti itu sih ?" Suara husky yang begitu familiar baru saja masuk ke rongga telingaku.
"Tae ..." Aku menoleh. Lelaki muda itu sudah bersandar malas di depan pintu." Darimana kau ... "
Taehyung melangkah cepat , ia mendekatiku lantas memeluk pinggangku." Sshh .. pintu depan tidak dikunci. Jungkook juga sedang bermain game dengan Hopi Sunbae .." Jawab Taehyung.
"Lepas Tae .. aku ingin ganti pakaian .." kataku.
"Ganti pakaian ?" Taehyung menatapku intens." Pakaian mana yang akan kau pakai saja kau tidak tau , sayang .." ejeknya sambil menampilkan cengiran khasnya.
"Haahh .. kau benar." Jawabku.
Taehyung melepaskan tangannya dari pinggangku. Ia melihat ke arah pakaian yang aku sebar di tempat tidur. Tangannya beranjak memilih salah satu.
"Pakai ini saja , celana Jeans atau rok juga tidak masalah." Kata Taehyung sambil menyodorkan sebuah pakaian padaku.
"Apakah tidak apa-apa ?" Tanyaku.
"Itu cocok untukmu .. " Taehyung mendudukkan pantatnya di tempat kasurku.
"Baiklah .. " Aku beranjak ke kamar mandi untuk berganti pakaian. Namun Taehyung berhasil mencegahku.
"Ganti di sini saja .." rengeknya.
"Apa ?"
"Hmm .. ganti disini saja .." katanya Enteng.
"Tidak .. kau akan menerkamku jika aku mengganti pakaianku disini." Jawabku.
Taehyung mengerucutkan bibirnya lucu. Ah .. mengapa makhluk ini bisa membuatku untuk tidak menolak permintaannya ?
"Jangan memasang wajah menganehkan itu .. " kataku.
"Aku tidak ingin kau tinggalkan." Alasannya.
"Dasar manja .." kataku.
"Ya atau Tidak .."
Dan Taehyung menang. Ia tersenyum senang seperti habis dapat lotre. Dasar mesum.
"Ya !!! Jangan menyentuhku disini Tae .. Jungkook akan tau." Bentakku ketika Taehyung sudah mulai mengendus telingaku.
"Jungkook sedang bermain game eoh .. dia tidak akan mendengarnya." Bujuk Taehyung.
"Noona .. mobil Kim Taehyung sudah ada di depan !!!!!" Teriak Jungkook dari ruang tengah.
"Haahh ... Adikmu mengganggu ..." Kata Taehyung sebal.
"Cepat bawa dia pergi atau kubakar mobil beserta orangnya !!!" Teriak Jungkook lagi.
"Kau mau mobilmu terbakar ?" Ancamku.
"Dia pasti main-main." Kata Taehyung meremehkan.
"Siapa bilang .. Jungkook selalu serius dengan ucapannya." Jawabku.
YOU ARE READING
흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]
Fanfiction[COMPLETE] 2016년10월26일 to 2017녀05월25일 BTS 뷔 x Reader Type : NC21+ Rate : M Content : √Bahasa Kasar √OOC √Typo √Bahasa Alien √Tidak baku √Fulgar -HE HAVE A COLD SKIN , IMMORTAL , AND NEED A BLOOD .. "My blood sweat and tears and My body mind and s...