Part 14

6.3K 572 41
                                    

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku, membiasakan penglihatanku pada ruangan yang berdominan putih kebiruan dan sangat asing bagiku. Hey .. apakah aku sudah mati ? Tidak tidak .. karena aku masih melihat Jungkook ketika aku menolehkan kepalaku sedikit. Ia duduk di kursi kayu di dekatku dan terlihat sangat khawatir.

"Kookie .." Panggilku lemah.

Jungkook membuka matanya. Sedari tadi ia terus menggenggam sebelah tanganku.

"Noona .." Pekiknya.

"Euh .. apa yang terjadi eoh ?" Tanyaku.

"Syukurlah kau sudah sadar .. " Jungkook menciumi punggung tanganku." Aku takut Noona .." katanya.

"Ada apa ?" Tanyaku bingung.

"Ada pencuri masuk rumah kita , aku tidak tau apa-apa karena Ajussi Lee tetangga kita menemukan ku sudah pingsan di depan pintu kamar. Dan kau .. " Jungkook tertunduk. Ia nampak sedih.

"Sshh .. gwenchana .. " Kataku.

"Hiks .. mianhae Noona .. aku .. tidak bisa melindungimu .. hiks .. hiks .." Jungkook terisak. Air matanya menetes tepat pada punggung tanganku.

"Kookie .."

Jungkook terus menangis.

"Seharusnya aku yang melawannya , bukan kau Noona .. aku Namja dan aku merasa .. "

"Ssh .. tidak apa-apa , yang penting kau selamat .." Bujukku.

"Tapi kau sekarat karena itu .. harusnya aku saja eoh .. aku lebih kuat darimu .. pencuri itu mengapa beraninya dengan seorang Yeoja .. " geram Jungkook.

"Tenanglah .. aku sudah tidak apa-apa hmm .. " Ku usap air mata yang baru meleleh di pipi gemuk adikku.

"Noona .. mianhae .. mianhae .. " kata Jungkook.

"Gwenchana eoh .. berhentilah menangis .. kau seorang Namja .." kataku.

"Aku tidak ingin kehilangan Noona .. " Kata Jungkook.

Deg !!

Seketika aku ingat perjanjianku pada Yoongi. Aku tidak tau ini sudah hari ke berapa.

"Kookie .. "

"Ne .. "

"Berapa hari aku tertidur?" Tanyaku.

"Semalaman , dan sore ini kau baru sadar .. " Jawab Jungkook.

"Hmm .. "

"Wae ? " Tanyanya.

"Aniya .. tidak apa-apa .." Jawabku.

"Noona , Aku akan memanggilkan Dokter sebentar.. aku berjanji tidak akan lama dan segera kemari .." Kata Jungkook.

Aku mengangguk kecil. Setelah itu Jungkook pergi keluar kamarku. Aku melihat diriku sendiri yang menggenaskan. Kepala yang terbalut perban , tubuh yang penuh luka dan punggungku yang kembali patah diatambah beberapa alat medis yang terpasang di tubuhku.

"Assh .. apakah ini cara iblis memaksa manusia untuk ke neraka ?" Raungku.

"Sayang .." Taehyung sudah berdiri disampingku. Makhluk ini seperti hantu dan hobi sekali datang tiba-tiba.

"Tae .. "

Taehyung mendekatiku , ia mengelus sayang pipiku kemudian.

"Padahal aku sudah menempatkan beberapa temanku untuk mengawasi dan menjagamu dari luar , tapi aku tidak menyangka jika dia sekuat itu." Sesal Taehyung.

"Aku baik-baik saja , Tae .. kau tidak perlu mengkhawatirkanku .." kataku.

Taehyung menggeleng." Lain kali aku sendiri yang akan mengawasimu dan Jungkook .. " Kata Taehyung.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now