Part 15

6K 609 63
                                    

Aku berusaha berjalan menjaga keseimbangan tubuhku. Yah , punggunggku masih patah dan jika boleh jujur , pagi ini aku kabur dari rumah sakit. Jungkook ? Kelinci itu masih tidur dan siapa saja tidak tau jika aku adalah seorang pasien karena aku sempat mengganti pakaianku dengan Hoodie besar milik Jungkook walau kakiku masih menggunakan sendal rumah sakit.

Hari ini , adalah hari dimana aku harus menepati janjiku pada Yoongi. Sejak kemarin aku terus berdebat dengan Taehyung yang bersikeras melarangku menemui makhluk yang Taehyung bilang 'Malaikat yang dibuang' .

"Nona Jeon .." Seseorang memanggilku , aku menoleh sedikit. Oh .. ternyata seorang perawat.

"Ya ?" Jawabku sedikit gugub.

"Anda mau kemana ? Bukankah .."

"Uh .. ak-aku ingin jalan-jalan saja." Potongku.

"Tapi tulang punggung anda .."

"Ini sudah lumayan membaik ..." Bohongku.

"Apakah sebaiknya anda memakai kursi roda saja , Nona .. mari saya temani .." Tawar perawat itu.

"Tidak usah ..aku bisa sendiri." Jawabku.

"Tapi anda belum pulih benar .. "

Sebelum aku menjawab , seseorang mendekapku dari depan.

"Yoongi ..?"

"Biar aku yang membatunya berjalan .." kata Yoongi pada perawat yang masih cengo karena tau-tau makhluk ini sudah memelukku.

"B-baiklah , Tuan .." jawabnya. Lalu perawat tersebut pergi.

"Lepaskan aku .." pintaku.

"Ssh .. tidak .."

"Kau yang membuatku menjadi seperti ini eoh .." kataku.

"Kau harus sedikit dikasari agar tidak selalu menurut dengan Iblis brengsek itu." Jawabnya .

"Kau lebih brengsek .. kau..-"

Yoongi membekap mulutku , namun tidak kasar seperti beberapa hari yang lalu.

"Diamlah .. jangan paksa aku untuk menyetubuhimu lagi , Nona Jeon .." ia menyeringai." Karena hari ini kau akan jadi milikku , aku akan berbuat baik padamu .." Yoongi segera mengangkat tubuhku lalu membawanya pergi.



























Tamat ~~~













E nggak deng Eonni canda kok .. canda doang 😂😂😂



Yoongi membawaku ke suatu tempat yang sangat asing bagiku.

"Dimana ini ?" Tanyaku setelah mengerjapkan mataku yang seperti baru saja terpejam.

Ruangan ini diselimuti oleh kain putih tulang , angin yang meniupnya pun tidak sanggup untuk membukanya sedikitpun. Aku berusaha bangun dari posisi tidurku. Dimana Yoongi ? Mengapa aku tidak mendapati makhluk itu disini ?
Tak lama kemudian , wangi segar mint menyeruak masuk ke dalam indra penciumanku. Apa ini ? Mengapa begitu menenangkan ? Tanpa sadar , aku menutup mataku , menikmati wangi yang baru pertama kali aku cium.

"Apa kau suka ?" Suara itu memaksaku membuka mataku. Dan lihatlah , Makhluk seputih es dengan sayap putih bersih bagai salju sedang menatapku dengan tatapan lembutnya.

"Taehyung ..." Tanganku mulai menyentuh pipinya lembut. Hangat ..

"Hmm .. "Ia membalasnya , ia memberikan kecupan singkat di pipiku.

Tapi ..

Taehyungku tidak seperti ini , ini bukan Taehyungku .. Taehyungku tidak ..

"Yoongi .." lirihku. Ku tarik kembali tanganku dari pipinya. Makhluk dihadapanku mulai menyeringai.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now