Part 8

8.6K 682 71
                                    

"Sunbae .." Panggil Taehyung saat tepat di depan pintu kelasku.

Hoseok yang sedang sibuk menulis langsung mendongak. Ia membelalakkan matanya kaget ketika melihatku dalam gendongan Taehyung.

"Jeon .." Pekik Hoseok. Ia langsung berlari dan mengambil alih tubuhku dari Taehyung.

"Nan gwenchana , Hopi.." kataku.

"Apa yang terjadi ?" Tanya Hoseok pada Taehyung.

Taehyung menggaruk tengkuknya. Ia bingung harus berkata darimana.

"Aku terjatuh dari tempat tidur." kataku.

"Aku tidak percaya padamu , bodoh .." Jawab Hoseok." Dan mengapa makhluk ini diam saja sekarang .." kata Hoseok.

"Sunbae , Mianhae .." kata Taehyung.

"Ck .. sudah ribuan kali kau minta maaf , Tae .. tetap saja kau melukai sahabatku." Kata Hoseok.

"Hmm .. aku tau .." lirih Taehyung.

"Kembalilah .. biar aku yang mengurusnya." Kata Hoseok.

"Ne .. " Taehyung beralih menatapku." Aku ke kelas dulu , sayang. Aku akan menjemputmu nanti .." katanya. Lalu pergi.

Hoseok menggendongku lalu mendudukanku di bangku dekat dengannya.

"Mengapa kau masuk jika sedang sakit seperti ini ?" Tanya Hoseok.

"Kau lupa hari ini ada presentasi ?" Aku balik bertanya." Aku tidak ingin nilaimu menjadi nol gara-gara aku tidak masuk." Jawabku.

"Percuma saja , jika kau masuk pun kau juga tidak bisa maju ke depan." Kata Hoseok.

"Setidaknya aku akan bicara pada Namjoon saem untuk mengijinkanku presentasi disini." Kataku.

"Ah .. aku lupa , dosen kita hyung nya makhluk itu." gerutu Hoseok.

"Kau tidak akan mendapatkan nilai nol , Hopi .." aku mencubit lengsung pipi Hoseok. Ia tersenyum tipis setelah itu.

"Ngomong-ngomong berapa ronde sampai kau tidak bisa berjalan seperti itu ?" Tanya Hoseok yang membuat wajahku merah padam.

"Ck .. kau membuatku malu .." kataku.

"Katakan sajaa .." goda Hoseok.

"Tidak ada .. " jawabku.

"Lalu .."

"Tulang punggungku patah .." jawabku.

"APA ?!!!" Teriak Hoseok yang membuat seluruh isi kelas menoleh ke arah kami.

"Hopi diamlah .. kau membuat semua orang menatap kita." Kataku setengah berbisik.

"Oh .. mianhae .. mianhae ..!!" Hoseok meminta maaf sebelum semua orang kembali pada kegiatan normalnya.

Ku pukul sedikit lengan Hoseok yang dan membuatnya sedikit mengerang.

"Kau sih .. mengapa sampai bisa seperti itu ..?" Seleidik Hoseok.

"Apa perlu aku menjelaskan padamu ?" Tanyaku.

"Dasar makhluk Hybrid itu .. aku akan memarahinya nanti .." Hoseok memajukan bibirnya." Jungkook ?"

"Tidak tau , ia berangkat duluan sebelum aku." Jawabnya.

Hoseok menepuk jidatnya sambil geleng-geleng kepala.

6menit berselang , kelas dimulai. Namjoon yang baru masuk segera mempersiapkan beberapa buku-buku besar sebagai dasar presentasi.

Tok tok tok !!!

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now