Part 13

6K 589 42
                                    

Warning !!
NC 21++

Harap yang belum cukup umur lompatin Chapter ini 😂🔫
Yang nggak kuat boleh angkat tangan dan lambaikan pada kamera ponsel anda

Littlesky95

Malam ini aku menonton televisi bersama dengan Jungkook sambil memasukan beberapa cemilan ke dalam mulutku , sementara kepalaku aku sandarkan pada bahunya yang duduk di sampingku , sesekali aku menyuapkan cemilan pada kelinci yang sedang asik mengganti-ganti chanel televisi di hadapan kami.

"Haahh ..." Jungkook membuang nafasnya kasar." Tidak ada yang menarik .." ia melempar remot ke sofa.

"Menonton saja yang ada..." Jawabku sambil memasukan cemilan dalam mulutku.

"Aku ingin membaca novel saja .." Jungkook hampir beranjak dari tempat duduknya , namun cepat-cepat ku tahan lengannya." Ck .. ada apa Noona .. kau manja sekali hari ini eoh ??"

"Aku tidak manja , aku hanya mencoba menghabiskan waktu denganmu , Kookie .." jawabku." Jangan kemana-mana .. menonton saja disini !!" Perintahku.

"Tidak .. " Tolak Jungkook. Ia mencoba melepaskan tanganku dari lengannya.

"Kookie .. " Rengekku.

"Apakah kau belum bertemu dengan Kim Taehyung seharian , Noona ..?" Tanya Jungkook.

"Darimana kau tau ?" Aku balik bertanya.

"Pantas saja , kau merajuk terus seperti itu .." Jawab Jungkook.

"Cih .. tidak ada hubungannya .. " kataku.

"Aku akan mengambil Novel di kamar , Noona .. " rengek Jungkook padaku.

"Tidak .."

"Baiklah aku akan kembali kemari .. tapi aku ingin mengambil novelku dulu .." Bujuk Jungkook padaku.

"Janji ?" Kataku.

"Ne .. jadi lepaskan tanganmu .." Jawab Jungkook.

"Arrasseo .." ku lepaskan tanganku dari lengannya. Lalu ia bergegas pergi ke kamarnya.

"Kookie bawakan aku air minum eoh !!" Teriakku.

"Kau haus , Nona Jeon ..?"

Suara itu .. suara yang familiar di telingaku. Cepat-cepat aku menoleh dan mendapati Yoongi sudah berdiri di belakang sofa.

"Yoongi ?"

"Anneyonghaseyo .. " Ia membungkukkan sedikit badannya." Seharian tidak bertemu denganmu rasanya ada yang kurang .." Yoongi berjalan perlahan mendekatiku.

"Mau apa kau ?" Tanyaku takut-takut.

Yoongi berjongkok di depanku , tangannya terulur menyentuh pipiku.

"Ckckckckck .. aku ingin menemui pengantinku sebelum kita menikah nanti .." ia menunjukkan smirknya padaku.

"Ap-apa ? Pengantin ?" Tanyaku kaget.

Yoongi mengangguk." Itulah konsekuensi yang harus kau tanggung .. kau akan menjadi pengantinku dan melayaniku selamanya setelah aku membawamu nanti .." kata Yoongi enteng.

"Tidak .. lebih baik kau masukan saja aku ke neraka .. daripada aku harus menikah dengan makhluk sepertimu." Balasku.

Yoongi terus saja mengelus pipiku , sementara aku terus mencoba menjauhkan wajahku dari jangkauannya.

"Kita akan masuk ke neraka bersama , sayang .." kata Yoongi.

"Cih .. berhenti menyentuh wajahku .. aku tidak mau tanganmu mengotorinya .." Bentakku.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now