Part 41

4.7K 470 130
                                    

Cause without you I cant sleep
I'm not gonna ever, ever let you leave
You're all I've got, you're all I want
And without you I don't know what I'd do
I can never, ever live a day without you
Here with me, do you see,
You're all I need

Kedua leher disana hampir hancur oleh tangan dengan bunyi nyaring yang memekakkan telinga. Selayaknya ranting yang akan jatuh karena tiupan angin, dengan mudahnya tangan itu mengambil jiwa seseorang. Tidak, mereka berdua tidak memiliki jiwa ...

"Kalian seharusnya sudah mati sejak lama, bukan berkeliaran di dunia yang seharusnya tidak ada iblis macam kalian."kata Yoongi angkuh.

Namjoon dan Taehyung tidak peduli, mereka berdua berusaha melepaskan cengkraman tangan Yoongi.

"Percuma saja, semua akan berakhir detik ini juga."katanya.

"Tidak semudah itu ..."

Sebuah suara terdengar menggema di dekat pintu masuk. Yoongi yang melihatnya hanya tersenyum miring dan menganggapnya hanyalah hewan kecil yang mudah disingkirkan.

"Cih!!"

"Kau tidak berhak mengambil mereka berdua."

"Per-gi hy-ung!!"pinta Namjoon. Ya, dia Jin ... mate yang akan dia klaim nantinya.

Jin menggeleng, ia tidak mau meninggalkan dan membiarkan mate nya mati di hadapannya. Jin mendongak ke atas, ia melihatku tergantung dengan seutas kawat tipis yang sudah melukai kakiku.

"Apakah begini kelakuan malaikat yang diturunkan ke bumi untuk menghapus dosa manusia?"tanya Jin. Ia masih mencoba tetap tenang.

"Huh ... tau apa kau?"remeh Yoongi.

Jin berjalan perlahan mendekati Yoongi. Ia berdiri tepat di hadapan namja dengan jas maroon dan kemeja hitam tersebut. Tangan Jin terulur dan menutup manik hitam kebiruan milik Yoongi.

"Hy-ung ..."

"Lihatlah dirimu ..."lirih Jin.

Yoongi tersentak, ia membuka sedikit mulutnya. Perlahan, cengkraman tangan yang ada di leher Taehyung dan cekikan di leher Namjoon mulai mengendur. Sesekali Yoongi tersenyum tipis, bahkan ia sampai meringis. Leher Namjoon dan Taehyung sedikit demi sedikit mulai terbebas. Taehyung berniat ingin menggigit tangan di lehernya namun Jin melarangnya. Jin terlihat sangat fokus dengan wajah yang menampakkan kesenduan di hadapannya. Yoongi tidak tahan, ia seperti tidak kuat dengan apa yang ia alami sekarang hingga akhirnya ia mundur dari tangan Jin yang menutup matanya.

"Taehyung, sekarang!"lirih Jin.

Dengan segera Taehyung menggigit tangan Yoongi hingga sang pemilik mengerang keras dan melepaskan lehernya. Sementara Jin mulai menjegal kaki Yoongi sampai terjatuh lalu otomatis kekuatan yang menjerat leher Namjoon terlepas. Yoongi melihat miris bekas gigitan Taehyung di tangannya, daging yang keluar dengan darah yang mengalir segar langsung ia usap dan kembali seperti semula.

"Beraninya kau ..."Yoongi bangkit dari lantai.

"Kembalilah ke neraka, kau tidak punya hak untuk kemari dan mengambil jiwa manusia."kata Jin.

"Kau tidak berhak mengaturku."kata Yoongi.

"Kau telah dibodohi oleh keserakahan, kau telah dibohongi oleh sifat egoismu yang dengan seenaknya menyuruhmu untuk turun ke bumi dan mengambil alih tugas malaikat lain."kata Jin.

Yoongi membuang ludahnya ke lantai, ia marah benar-benar sangat marah sampai ruangan itu terbakar dan diselimuti api besar.

"Kalau begitu, bagaimana jika kita ke neraka bersama?"tanya Yoongi.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now