Buakh !!!
Pukulan telak tepat mendarat di wajah Yoongi. Ia langsung terpental ke arah tembok dan hampir menghancurkannya.
"Kau pantas menerima itu , Iblis .."
"Jimin ..." Lirihku.
"Kim Taehyung .. begini saja tidak becus .." Jimin mengeluarkan seringainya.
Aku menunduk. Aku ingat jika Taehyung ...
"Aku tak sebodoh yang kau kira , Jim .. "
"Tae .." Aku menoleh ke sumber suara. Taehyung , ia berdiri diatas beton besar yang menghubungkan pilar satu ke pilar lainnya. Taehyung kemudian melompat turun tepat di hadapanku.
"Gwenchana ?" Taehyung memelukku.
"Hiks .. " aku terisak.
"Tenanglah .. aku tidak akan mati semudah itu .." Kata Taehyung. Ia mengusak suraiku lembut.
"Cih .." decak Jimin." Lalu mau kau apakan makhluk itu ?" Tanyanya sambil menunjuk ke arah Yoongi yang mencoba berdiri.
"Patahkan sayapnya .." ucap Taehyung lirih. Ia menunjukkan smirknya kemudian.
"Yah .. pekerjaan yang cukup sulit .." Komentar Jimin.
"Tae .. Kookie .. hiks .. Kookie .." Panikku.
"Sshhh .. Jungkook akan baik-baik saja eoh .." Jawab Taehyung.
"Bawa aku kesana Tae .. " Pintaku sambil menunjuk ke arah Jungkook.
"Arraseo .." Taehyung bergegas setelah ia melepas pelukannya lalu menciumku. Ia mengangkat Tubuhku lalu mendekatkannya pada Jungkook.
"Kookie .. Ireona eoh .." kataku sambil menangis. Jungkook memang sudah tidak sadarkan diri.
"Jangan khawatir .. setelah ini bantuan akan datang .." kata Taehyung.
"Oi .. kapan kita mulai ?" Tanya Jimin.
"Kau disini dulu ne .. " Taehyung mengelus sayang suraiku lalu pergi.
"Haa .. manusia setengah iblis hmm .." Kata Yoongi remeh.
Jimin membuang ludahnya ke lantai." Kau telah mengambil Eommaku .. " Kata Jimin.
"Eomma ? Eomma macam apa dia yang melanggar kodratnya sebagai manusia .." Jawab Yoongi.
"Berani sekali kau mengatai Eomma ku .. !!" Jimin menggretakkan giginya.
"Sebaiknya kau pergi .. kau tidak memiliki urusan denganku .." kata Yoongi.
"Ck .. " Jimin berdecak sebal.
"Berubah pikiran , Jim ?" Tanya Taehyung.
"Setidaknya aku sepakat denganmu soal ini , Tae .." Jawab Jimin." Kita akan patahkan sayapnya dan membiarkan dia pulang dengan tangan kosong .." kata Jimin.
"Pintar .. !" Puji Taehyung.
Mereka siap-siap untuk berkelahi. 2 lawan satu .. apakah Yoongi bisa mengalahkan Jimin dan Taehyung ? Entah .. aku tidak mau melihatnya. Aku terus memeluk Jungkook , berkali kali aku mencoba membangunkannya , tapi tetap saja mata adikku tidak mau terbuka.
"Kookie .. ireona .. aku mohon .. " Aku merasa bersalah besar untuk ini.
"Kookie .. Kookie .. !" Panggilku sambil terisak.
"No-Noona .. " Jungkook terbangun dengan matanya yang masih sangat sayu.
"Kookie .. !" Lirihku." Kookie Gwenchana ?" Tanyaku kemudian.
YOU ARE READING
흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]
Fanfiction[COMPLETE] 2016년10월26일 to 2017녀05월25일 BTS 뷔 x Reader Type : NC21+ Rate : M Content : √Bahasa Kasar √OOC √Typo √Bahasa Alien √Tidak baku √Fulgar -HE HAVE A COLD SKIN , IMMORTAL , AND NEED A BLOOD .. "My blood sweat and tears and My body mind and s...