Part 19

6.2K 524 73
                                    

Taehyung mengendarai mobilnya cukup cepat , sepertinya ia memang ingin membawaku menjauh dari sana. Tanganku terus berpegangan erat pada pegangan yang berada di pintu mobil , mataku terus menatap lurus ke depan.

"Tae .. awas !!" Teriakku ketika Taehyung menerobos lampu merah dan hampir menabrak sebuah mobil truk besar yang baru akan menyebrang.

Ia mengerem mendadak hingga kepala ku terbentur dashboard mobil , sementara Taehyung ia menggeram. Keningnya terlihat retak , mungkin kepalanya terlalu keras membentur stir mobilnya.

"Gwenchana ?" Tanya Taehyung.

Aku mengangguk.

"Keningmu .. " Taehyung menyentuh keningku , ada sedikit rasa sakit disana.

"Jangan ditekan , Tae .. " pintaku.

"Arrasseo .. kita akan mengobatinya nanti." Taehyung kembali memundurkan mobilnya lalu menginjak pedal gas melaju ke arah apartemennya.

Taehyung turun dari mobil sambil terus menggandengku. Setelah memastikan semuanya aman , ia bergegas menuju kamarnya di lantai 9.

"Masuklah , sayang .." Pinta Taehyung.

"Ne .."

"Kau akan aman disini." Taehyung memelukku setelah menutup pintu apartemennya.

"Aku tau .. tapi .."

"Jungkook bersama Jimin .., Hopi Sunbae .. aku sudah meminta temanku untuk mengawasi rumahnya .." Potong Taehyung.

"Apakah ..."

"Kau tau .. Yoongi akan berubah menjadi lebih menakutkan dari yang sebelumnya .."

"..."

"Sayap yang aku patahkan kemarin .. setelah berubah menjadi keemasan akan menjadi hitam kembali .. dan semakin kuat .. aku sendiri bahkan tidak tau bisa mengalahkannya atau tidak .." Jelas Taehyung.

"Lalu bagaimana ?" Aku mulai panik.

"Selama dia tidak melihatmu .. dia tidak akan mengganggumu .." Jawab Taehyung.

Taehyung melepas pelukannya lalu menatapku. Tangan dinginnya menggenggam tanganku erat , lalu menciumnya berkali-kali.

"Aku akan meng'klaim'mu secepatnya, sayang." Ujar Taehyung.

"Sungguh ..."

Taehyung mengangguk.

"Aku tidak ingin kehilanganmu , aku tidak ingin Yoongi membawamu karena kesalahanku." Jawab Taehyung.

"Tapi ..."

"Mianhae .. mungkin itu akan sedikit terasa sakit dan .. "

"Wae ?" Tanyaku saat Taehyung

"Aku tidak tau , apakah kita akan memiliki keturunan atau tidak setelah menikah .." Jawab Taehyung.

"Maksudmu .. ?"

"Appa dan Eomma ku .. mereka menanti hyungku selama hampir 500 tahun .. sedangkan aku .. aku dan hyungku hanya berjarak 150 tahun .. " jelas Taehyung.

"Lantas ?"

"Apa kau siap menunggu selama itu ?" Tanya Taehyung.

"...."

"Sayang .. aku memang abadi , tapi .. jika suatu hari nanti ada yang mengalahkanku .. aku bisa .."

Cup ~

Ku bungkam mulut Taehyung dengan bibirku. Arh .. aku memang harus ekstra berjinjit jika ingin menciumnya.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now