Beautiful Tomorrow
그 날 그대로 여기 남아 있을게 여기
Because of you ..."Tae !!!"
Aku berteriak kencang pagi ini, lihatlah Taehyung yang baru saja datang langsung membuatku kesal dengan menumpahkan jus dan roti yang hendak aku makan.
"Sayang, mianhae ..."katanya sedikit panik. Ia membersihkan pecahan gelas di lantai dengan tangannya.
"Kau harus membuatkan yang baru, aku tidak mau tau."kataku manja.
"Baiklah ... aku akan membuatkannya."kata Taehyung. Setelah selesai dengan kegiatan bersih membersihkan lantai dan membuang pecahan gelas ia beranjak ke dapur. Tak lama kemudian ia kembali dengan segelas susu hangat di tangannya.
"Gomawo."kataku.
"Hmm ..."
"Wae?"tanyaku.
Taehyung duduk di hadapanku, memperhatikan pakaian yang aku pakai hari ini.
"Kau yakin akan ke kampus?"tanyanya.
Aku melirik ke arah Taehyung sambil meneguk susu hangat di tanganku.
"Memangnya kenapa?"aku balik bertanya.
"Ani ... tidakkah itu terlalu berbahaya? kau harus banyak istirahat."jawab Taehyung.
"Tidak usah mengkhawatirkanku, Tae ... aku baik-baik saja."kataku.
"Baiklah ... tapi ingat, tidak boleh terlalu banyak bergerak."kata Taehyung.
"Ne, Tuan Cerewet."kataku.
Hari ini adalah hari pertama aku mulai kuliah kembali. Aku pikir keadaan sekarang sudah cukup kondusif untukku keluar rumah. Aku bergegas dengan ransel hijau di punggungku, mini dress hitam longgar dan sepatu boot untuk menyamarkan kehamilanku yang sekarang memasuki usia ke 10 bulan.
Bukan hal mudah untukku memakai mini dress seperti ini di kampus. Bukan, bukan pandangan orang-orang, hanya saja aku belum terbiasa. Sesampainya di kelas, aku mencari keberadaan Hoseok, namun nihil. Ia tidak berada disana.
"Yoboseyo!"sapaku saat panggilanku terjawab.
"Ne, ada apa?"tanya seseorang di seberang telepon.
"Kau dimana?apakah kau tidak berangkat kuliah hari ini?"tanyaku.
"Huh?aku berangkat, hanya saja aku- ..."
"Hopi!"
Tiba-tiba terdengar bunyi yang cukup keras di seberang telepon sana.
"Gwenchana??"
"Ya ya ... gwenchana!"jawab Hoseok."Aku akan menghubungimu nanti, Jeon. Aku sedang sibuk."
Kemudian telepon Hoseok tutup sepihak. Aku mendengus, cepat-cepat aku mencari bangku yang tidak jauh dari pintu keluar. Kuliah dimulai setelah seonsaengnim datang hingga beberapa jam kedepan.
"Aku bosan."ucapku setelah selesai dengan kuliahku. Sekarang aku duduk di kantin bersama dengan Taehyung tentunya.
"Apakah karena Hopi sunbae tidak datang?"tanyanya.
Aku mengangguk."Tadi aku dengar ada suara menganehkan saat aku menghubunginya, aku hanya takut terjadi apa-apa dengannya."jawabku.
"Suara aneh?"
"Iya, seperti ada suatu perkelahian."aku menggidikkan bahu tidak yakin.
"Ah ... mungkin ia sedang sibuk, sayang."Taehyung mengelus pipiku.
"Kau tidak tau, Tae?"tanyaku.
"Emm ... aku rasa dia memang sedang ada urusan."jawab Taehyung.
Tak lama kemudian, Hoseok datang. Ia tiba-tiba duduk di sebelahku dan mengambil jus jeruk yang baru saja aku minum sekali.
YOU ARE READING
흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]
Fanfiction[COMPLETE] 2016년10월26일 to 2017녀05월25일 BTS 뷔 x Reader Type : NC21+ Rate : M Content : √Bahasa Kasar √OOC √Typo √Bahasa Alien √Tidak baku √Fulgar -HE HAVE A COLD SKIN , IMMORTAL , AND NEED A BLOOD .. "My blood sweat and tears and My body mind and s...