Part 7

10K 717 104
                                    

WARNING :
Banyak adegan NC di Chapter ini !!!
Khusus 18+++ !!




Yang nggak kuat plis lambaikan tangan ke kamera ponsel anda. 👻


"Taehyung .. ahhh ..." Desahku panjang. Sepertinya itu sangat ampuh untuk menggoda Taehyung malam ini. Ia tidak bisa berkeringat , tapi lihatlah ekspresinya yang mengaga. Wajah tan pucatnya juga seperti tidak percaya. Padahal Aku baru saja menolak sentuhannya.

"S-Sayang ..." Taehyung menampar pipinya sendiri." Apakah ini yang disebut mimpi ?" Tanya Taehyung.

"Kau tidak pernah bermimpi Tae .. bahkan kau saja tidak tau apa itu Tidur." Ku peluk erat tubuh Taehyung yang dingin." Aku ingin balas dendam padamu , Tuan Kim .." ku gerakkan tanganku untuk membuka sreting celana Taehyung dan membebaskan adik Taehyung yang sudah sangat tidak nyaman disana.

"Arrhh .. fasterhh say-sayang .. nggghhhh ..." Taehyung mendesah nikmat ketika aku memainkan adiknya dibalik boxer hitam ketatnya. Ini belum apa-apa .. dasar Taehyung .. begini saja sudah terangsang.

Ku tarik kaosnya , hingga aku dapat mencapai telinganya tanpa menghentikan aktifitasku."Ijinkan aku .. memilikimu lebih .. Tuan Kim brengsek !!" Desisku tepat di telinganya.

"It's yours .... ahhh ..." Taehyung menggelijang nikmat. Ia menggerakkan tangannya , meremas kasar bagian dadaku.

"Tae .. hyungghhhh ... Mpphhh .. ahh..." Desahku. Tapi mengingat aku melakukan ini di rumah , aku masih mencoba untuk mengontrol nya agar Jungkook tidak mendengar apa-apa. Yaa .. walaupun kelinci itu jika sudah tidur seperti orang mati.

Taehyung mendorong tubuhku ke kasur. Mengunci kedua tanganku lalu menatapku bengis.

"Berani sekali kau mengataiku brengsek sayang .." Taehyung menyeringai." Lihatlah dirimu .. kau seperti wanita jalang yang sudah layak untuk di buang .." kata Taehyung.

"Tuan Kim .. apakah kau tau jika kau sudah memungut wanita Jalang ini .. kau tidak akan bisa lepas darinya huh .." balasku.

"Karena aku juga tidak akan melepaskan wanita jalang ku ini , sayang. Bersiaplah .. ini hukuman karena kau sudah berani menggoda seorang Kim Taehyung."

Mata Taehyung sudah berubah menjadi merah semerah darah. Ia mulai menggigit leherku , memberikan bekas gigitan dimana-mana. Kemudian ia beralih ke bibirku , melumatnya tanpa menyisakan sekat untukku bernafas.

"Mmmppphhhh .. " lenguhku.

Taehyung melepas satu tangannya , ia beralih merobek kembali kaos putih transparan yang aku kenakan lalu membuangnya entah kemana. Membuka pengait bra ku lalu meletakkannya angkuh di atas nakas. Aku tidak peduli selama itu Taehyung aku tidak apa-apa.

Taehyung melepas pagutannya setelah sadar aku membutuhkan udara untuk bernafas.

"Kau membuatku hampir mati , Tuan Kim .. " kataku.

Ia menatapku erotis , dengan posisi tubuhku yang sudah 'naked'

Taehyung sedikit bersiul." Wow .." katanya kagum.

"Ck .. kau seperti tidak pernah melihat tubuhku saja .." kataku.

"Malam ini aku akan memakanmu , sayang .. " Taehyung menyeringai. " So .. lakukan apa yang menjadi tugasmu.." Taehyung setengah berdiri di tempat tidur.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now