"Sayang ... kau mendengarkanku, huh?"tanya Taehyung.
"Sakit, Tae ... sakit."rintihku sambil terus menangis.
"Sshh ... tenanglah ... kau akan baik-baik saja bukan?"Taehyung mencium puncak kepalaku lembut.
Aku tidak tau Taehyung membawaku kemana, yang jelas beberapa saat setelah sampai di suatu tempat terjadi kepanikan yang begitu besar. Aku melihat ada Dokter Soo disana. Ia seperti memarahi Taehyung habis-habisan. Apa yang salah?
Dokter Soo mendekat padaku."Nona Jeon?"panggilnya.
"N-ne ..."
"Tae ... ini harus diangkat jika tidak ingin bayi ini membunuhnya."kata Dokter Soo.
"Jangan ... aku mohon jangan."pintaku.
"Sayang ..."
"Lakukan apapun ... kecuali harus membunuhnya."kataku panik.
"Nona Jeon, kau tidak akan kuat melawan bayi ini."kata Dokter Soo.
"Tidak ... aku pasti kuat."sanggahku.
Dokter Soo kemudian berlari ke arah lemari yang berada di sudut ruang yang sepertinya adalah ruang kerjanya.
"Sayang ... mianhae ..."ucap Taehyung.
"Ada apa? Apa yang terjadi padanya, Tae?"tanyaku.
"Dia- ..."
Belum sempat Taehyung menjawab pertanyaanku, Dokter Soo sudah menyuntikkan sesuatu pada lenganku. Pandanganku semakin kabur, wajah Taehyung pun semakin tidak jelas.
"Tae ..."panggilku lemas.
Setelah itu aku tidak tau apa-apa lagi.
"Kau sudah bangun?" Namja bersurai coklat kayu itu menyambutku ketika pertama kali membuka mataku.
"Jin-ssi."
Ya ... namja itu tidak lain tidak bukan adalah Jin."Taehyung sedang berbicara dengan Nona Soo ..."katanya.
"Uhmm ... "
"Kau jangan takut, aku tidak akan memakanmu."
"Ak-aku tidak takut."kataku.
"Boleh ku sentuh perutmu?"tanya Jin kemudian.
"N-ne."jawabku.
Tangan Jin bergerak menyentuh perutku. Ia sesekali merabanya, bahkan terkadang ia tersenyum kecil. Taehyung bilang, Jin memiliki kemampuan membaca masa depan. Tapi sayangnya masa depan tersebut begitu kompleks dan terkadang tebakan Jin pun salah ia lemah dalam perkiraan tapi cukup baik dalam antisipasi.
"Dia akan tumbuh menjadi anak yang kuat."kata Jin kemudian.
"Benarkah?"
"Dia namja yang kuat, dia akan memiliki hati selembut manusia dan dia juga akan memiliki tubuh sekuat Vampire." Lanjutnya.
"Dia benar namja?"
"Ne ... dia seorang Namja."jawab Jin.
"Kau tidak sedang dipengaruhi Taehyung, eoh?"tanyaku.
"Ani ... Taehyung sedang berada di luar mana mungkin aku bisa dipengaruhi olehnya." Jawab Jin.
"Umm ..."
"Jika kau ingin bertanya bagaimana dirimu, aku tidak akan menjawabnya."potong Jin kemudian.
"Eh ... wae?"
"Sebab ... banyak kemungkinan bisa terjadi padamu."
"..."
"Nona, tenanglah ... dia sangat mencintaimu."kata Jin."Jiwanya begitu bersih, putih dan suci."
YOU ARE READING
흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]
Fanfiction[COMPLETE] 2016년10월26일 to 2017녀05월25일 BTS 뷔 x Reader Type : NC21+ Rate : M Content : √Bahasa Kasar √OOC √Typo √Bahasa Alien √Tidak baku √Fulgar -HE HAVE A COLD SKIN , IMMORTAL , AND NEED A BLOOD .. "My blood sweat and tears and My body mind and s...