Part 9

7.1K 676 80
                                    

"Hati-hati Tae .. " kataku saat Taehyung mengangkat tubuhku dari dalam mobil.

"Jangan terlalu banyak bergerak sayang .." Pinta Taehyung.

"Aw .. " keluhku. Patah tulang punggung memang benar-benar menyiksa , untung saja tidak parah.

"Mianhae .. Mianhae .. " kata Taehyung. Setelah berhasil mengeluarkanku dari mobil , Taehyung menutup pintu mobilnya dengan Kaki.

"Noona ..." Suara Jungkook membuat kami menoleh , ia berlari cepat ke arah kami.

"Ko-kookie .. kau sudah pulang ?" Tanyaku takut-takut. Pasti dia akan mengamuk setelah ini.

"Lepaskan Noonaku .." Bentak Jungkook.

"Tapi .. "

"Tae .. turunkan aku .." Pintaku.

"Kau masih belum .. "

"Gwenchana , Tae .."

Dengan terpaksa Taehyung menurunkan tubuhku.  Sementara aku memegang pundak Taehyung untuk menjaga keseimbangan.

"Noona .. ayo masuk." Jungkook berjalan mendahuluiku. Namun aku masih saja berpegang pada Taehyung.

Jungkook membalikkan badannya , ia memasang wajah masamnya dan terus menatapku.

"Sayang .. kau yakin ?" Tanya Taehyung.

"Ne Tae .. ak-aku masuk dulu ne .." Jawabku.

"Hmm .. kalau ada apa-apa , kau bisa menelfonku." Kata Taehyung.

"Baiklah .." Jawabku.

Pelan-pelan Taehyung melepaskan tanganku dari pundaknya. Aku masih bisa berdiri dan berkata 'aku mencintaimu' sebelum ...

BRUKK !!

"Ahh .." Pekikku.

Jungkook yang reflek segera berlari ke arahku , begitu juga dengan Taehyung.

"Noona .. waeyoo ?" Tanya Jungkook panik. Sementara aku masih merasakan sakit yang benar-benar sakit.

"Ck .. kelinci bodoh .. Noonamu sedang cedera eoh .. makannya aku menggendongnya .." kata Taehyung.

"Uh .. diam kau, Kim Taehyung." Balas Jungkook. Ia segera mengangkat tubuhku menggendongnya lalu berjalan masuk.

"Oi .. kau melupakan kakak iparmu eoh .." Teriak Taehyung.

"Kau bukan kakak iparku." Balas Jungkook. Lalu ia masuk dan meninggalkan Taehyung di luar.

Sesampainya di dalam , Jungkook meletakkan tubuhku pelan-pelan diatas kasur.

"Kookie sakit. ." rengekku sambil setengah terisak.

"Noona mianhae .. aku tidak tau .. mianhae aku menyuruhmu berjalan tadi .. " Sesal Jungkook.

Aku masih mengerang kesakitan. Iya , rasanya memang benar-benar sakit. Jungkook begitu panik , ia berlari ke dapur entah melakukan apa.

"Sayang .." Taehyung yang sudah tiba-tiba di kamar mendekatiku." Sshhh ... Uljima eoh .." ia mengusap air mataku yang mengalir.

"Tae .. " rengekku.

"Sshh ... Aku akan kembali dengan obat yang kau butuhkan ne .. tunggulah sebentar." Kata Taehyung. Ia kemudian melesat pergi. Tentu saja tanpa Jungkook tau.

Beberapa menit berselang , Taehyung kembali dengan beberapa obat di tangannya. Ia mendudukanku , membantuku meminum satu per satu obat itu lalu menidurkanku kembali.

"Sshh .. uljima eoh .., aku harus pergi sebelum Jungkook datang .." kata Taehyung lalu ia mencium keningku.

"Emm .. Gomawo , Tae .." Jawabku.

흡혈귀 (VAMPIRE) × Taehyung [√] [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now