Tentang Roma Klasik, ternyata dia juga ada di kost paling amat parah gila norak ini.
Sejak lahir ampe sekarang, dia ngekos di sini dari dulu. Itulah yang aku denger dari Tilana.
Kamar Roma Klasik ada di nomor 91. Lebih jauh dari kamarnya Pak Sendi, nomor 70.
Aduh ini kost apa hotel, sih?? Banyak amat kamarnya!
Yang ngekost di sini kayaknya juga dikit amat. Atau mungkin penghuni yang lain mager keluar kali, ya.
Ah bodo.
Amat.
Pantesan jarang keliat di depan sini. Terakhir liat pas dia maen gitar di depan aku sama Afdol aja mainin lagu klasik Pur Elis beberapa abad yang lalu.
Tiba-tiba aja aku yang lagi duduk di teras luar kost, nongol Roma Klasik sama gitar klasiknya.
Baru aja dibincangin nih orang malah seenaknya nongol. Umur makin pendek.
Dia ngejreng di samping aku pakai posisi maen gitar klasik. Maen lagu Kenon, lagu klasik.
Keren banget sumpah kagak bo'ong.
Asik-asik denger lagu Kenon dari gitar klasik, ehh tau-tau di belakang ada yang colek pundak kami pakai sampo dan sabun colek.
Sudah kuduga, itu Tilana sambil bawa daun teh pucuk bau.
"Ngeteh, yuk?"
Ngeteh apaan coba?? Dia cuma bawa daun tehnya doang. Gak biasanya nih. Biasanya, dia kagak stress gini.
Kami berdua diem aja liat Tilana masang muka semangat banget. Matanya ampe ada bintang-bintang gitu ngeri.
Tiba-tiba aja Roma Klasik ngejreng lagu pemakaman. Aduh siapa yang mati coba.
Oh, rupanya yang diberi lagu pemakaman itu semut. Baik banget.
Dia sengaja nginjek semut. Jahat banget.
Jahat apa baik, ya itu?
Buru-buru aku sama Tilana buatin peti hidup. Harusnya sih peti mati.
Ehh tau-tau petinya hidup beneran.
Kami pun masuk ke dalem kost ngehindari peti hidup yang mau lahap kami hidup-hidup.
Aku baru inget, bahwa hari ini tanggal 31 bulan Purnama tahun sekian terima kasih.
❄❄❄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah K.O.S.T
HumorBerisikan kisah sehari-hari para penghuni kos-kosan norak. Nama kost itu adalah K.O.S.T. K.O.S.T? Kepanjangannya apa? Masuk ke dalam kos-kosan norak, ketemu sama orang norak, dan menikmati kehidupan para penghuni kost yang norak!!!!