EPISODE [046]

1.6K 134 38
                                    

"Ehh! Kok berantem? Jangan berantem!"

Tumben-tumbennya si Mara masang wajah cemas kayak ngawatirin anaknya yang mau nyebrangin jalan.

Aku sama Amara ngabaikan si Mara.

Tangan aku cengkram kerah bajunya.

Amara tiba-tiba aja nyerang aku, raih rambut aku.

Ternyata mau keramasin rambut aku.

Aku bales aja pake sabun colek ke lubang hidungnya, sabunnya pinjem dari Tilana.

Kami bikin kegaduhan ampe buat beberapa penghuni kost keluar dari sarang.

Afdol sama Alka kaget. Mereka ngampirin aku.

Ehh tau-tau mereka saling nabrak, gagal ngeraih aku yang lagi nyabunin Amara.

Mereka jatoh.

Natep tajam, trus bangkit, saling hajar-hajaran. Alka nyerang pake rautan sedangkan Afdol pake kaleng lempok.

Pak Sendi yang ngeliat aku sama Amara masih lengket, dipisahin pake jurus kagebunsinnodamai.

Udah itu, Pak Sendi pisahin Alka sama Afdol pake jurus kagebunsinnopisah.

Berkat Pak Sendi, kami pun bisa tenang, berhenti buat gaduh.

Tamattttt.

"BELUM TAMAT, OII!!" teriak Jayen tiba-tiba aja kagetin kami yang lagi ngeteh di kamar Tilana.

Aku langsung nyemburin teh aku karena kaget.

Gak sengaja kena si Afdol.

"Ehh! Maaf, Dol, gak sengaja sumpah!" kata aku masang muka bersalah.

"Gak apa kok, Ky. Gue tinggal mandi aja, kebetulan udah sore," jawab Afdol pake senyum anget seanget teh yang nempel di baju sama mukanya.

Aku cuma ngangguk, masih ngerasa bersalah.

Si Afdol keluar dari kamar Tilana.

Pak Sendi, Amara, Mara, Tilana, Alka, sama Jayen natep tajem sambil geleng-geleng kepala.

"Ha .. Ha .. Tak tauu ..." kata mereka barengan, buat aku kesel.

"Gue gak sengaja bego dasar pe'a!!"

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang