EPISODE [088]

956 92 64
                                    

Malem menjelang tahun baru udah tiba.

Semua pada rame banget di sini. Suara bomnya juga buat aku sembunyi terus di belakang Jesika.

Untung ada hetset Beca sama hapenya Afdol. Jadi buat aku sedikit tenang dari suara bom.

Semua pada sibuk nyalain bom trus diterbangkan ke atas. Jadilah bom api.

Ih serem.

Napa mereka berani banget nyalain bom kayak begituan.

Ini gara-gara si Ambur. Dia ambur-amburin duit sama bom di ruang tengah kost.

Kesebar.

Jadilah mereka yang mau ngikutin si Ambur, nyalain bom dan beli bom di warung si Kakek yang jual bom.

Gak ikut, jadi aku duduk di teras kost aja ngeliat mereka seneng sambil angguk kepala.

Tapi, kok ada yang kurang, ya?

Aku narik bajunya Tilana yang kebetulan mau keluar kost buat ngebom juga.

“Liat Afdol, gak?”

“Entah.”

Tilana robekin baju yang aku pegang. Trus dia pun ninggalin aku keluar bawa bom.

Tiba-tiba aja hape Afdol gempa.

Ada yang nelpon. Gawat. Udah aku angkat.

Trus, jawab gak ya? Eh iya, ada nama kontaknya.

Iblis.

Lah? Namanya Iblis?!

Oke aku jawab aja deh.

Belum juga aku mau ngelaho, suara dari seberang telepon udah bicara duluan. Suaranya lagi nangis gitu.

Kok iblis bisa nangis, ya? Atau emang bisa nangis?

“Mama udah pergi, Dol. Udah pergi.”

Lho? Mama?

Iblis punya hubungan keluarga sama Afdol? Trus emang perginya ke mana ampe nangis gitu?

Tutt ... tett ... tott ... titt!!

Teleponnya ditutup sama dia.

Aku aja belum bilang sekata pun kalau aku bukan Afdolnya.

Tapi, kok kayaknya serius banget, ya?

Perasaan aku buruk.

BOOM!!

“AAA!!!”

Aduh aku lupa nyalain lagu di hetset. Ngagetin aja nih bom.

🎆🎆🎆

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang