EPISODE [092]

914 90 39
                                    

Ngerasa pintunya terbuka, karena tubuh aku kedorong ke depan.

Aku mengakhiri acara nangis aku yang ditutup oleh suara Afdol yang manggil aku.

“Dol?” Aku nengok ke atas.

Afdol keluar kamar ngampirin aku. Dia jongkok.

“Lo nangis?” tanya Afdol.

“Gue ketawa YAIYALAH GUE NANGIS, DOL! EMANG HARUS DIJELASIN GUE KENAPA GITU??!” jawab aku pake teriak.

Afdol diem. Aku juga ikut diem.

BOOM!!

“AAA!!!” teriak aku kaget denger suara bom di luar.

“Sya, lo takut sama suara bom?” tanya Afdol dan gak sadar aku udah di belakang Afdol buat sembunyi.

“Sst! Jangan keras-keras bilangnya nanti mereka tau!”

“Hahahaha.”

“Lah malah diketawain.”

Kami diem lagi. Takut banget sama suara bom, aku nutup telinga sama mata.

“Maaf.”

Satu kata keluar di mulut kami secara bersamaan. Buat aku kaget dan buka mata.

Kami saling ngelempar senyum.

Dan tiba-tiba aja Jek ngelempar bola ketombenya ke Afdol.

Aku dan Beca ketawain si Afdol.

Gak kerasa, tahun yang baru telah tiba. Banyak bom bertebaran di langit.

Semua anak kost K.O.S.T pada di luar termasuk aku buat ngeliat kembang bom di langit.

Gak lupa aku pake hetset dan hape Afdol masih aku pinjem.

Udah kembang bom, aku tetep duduk di teras karena lagi dengerin alasan Afdol tadi pergi bentar, alasan dia ngamuk, nangis, dan ngambek.

“Sya.”

“Apa?”

Afdol ngebisikin beberapa kata. Udah itu, aku kaget.

“H-hah?!”

Aku tinggalin dia. Masuk ke dalem kamar.

Hmm .. harapan untuk tahun ini banyak banget. Salah satunya, moga-moga si Afdol gak salah dialog melulu.

Oh iya aku belum balikin hapenya.

🎆🎆🎆

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang