EPISODE [034]

2K 158 54
                                    

....

Diem karena sempet beku denger Afdol salah dialog lagi, tapi, kayaknya gak lagi salah dialog, deh. Aduh, ngeri.

Lantas aja aku lepasin tangan aku dari tangannya, jaga jarak.

Ngeri banget sumpah. Ini siapa yang bikin situasi aneh kayak gini sih??

Malem pun tiba. Aku peluk-pelukin guling di kasur. Erat banget, sampe aku hampir aja mati. Tak nyangka ini malam Minggu. Harusnya sih malam Sabtu, soalnya ini belom hari Minggu. Dasar aneh.

Pagi pun tiba. Aku bangun dari tidur dan keluar dari kamar. Ternyata, aku keluar samaan dari kamar masing-masing sama Projen, Afdol, dan Alka. Kami saling pandang kosong. Mereka nyapa aku. Bukannya balas, aku malah masuk, nutup pintu rapet-rapet ampe digembok dan dirantai.

Siang pun tiba. Telle ngetuk pintu kamar aku dan aku persilahkan dia masuk. Dia curhat sama aku. Katanya, dia mau bilang sesuatu sama Afdol. Dengar itu, aku makin mager ngelakuin apa aja termasuk napas. Untung aku masih mau hidup di dunia ini, jadi aku napas aja, deh.

Sore pun tiba. Aku mau keluar buat ngambil jemuran. Dan tak tahu, rupanya Telle sama Afdol udah ada di sana, saling berdiri dan berhadap. Lantas aja aku sembunyi di balik tiang jemuran, ngeliat dan denger mereka lagi ngomong apaan.

Ehh? Jangan jangan .........

"Afdol, gue mau bilang sesuatu sama lo," kata Telle pada si Afdol.

"Apa? Langsung aja," bales Afdol santai masang tampang cakep dingin.

Mereka diem bentar. Tak lama, Telle bersuara, setelah itu lari maraton ninggalin Afdol.

"Sesuatu."

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang