EPISODE [021]

2.8K 213 13
                                    

Baru beberapa hari Ambur jadi penghuni kost baru, ada lagi anak baru yang pengen ngekos.

Bajunya kumal amat sumpah parah. Kayaknya ini orang males nyetrika bajunya sendiri.

Dia milih kamar nomor 20. Katanya, dia dari Haustralia ke Indonesia buat pindah aja, katanya dia kagak diterima jadi penduduk di sana.

Kenapa, ya? Masalah apaan ampe kagak diterima?

Aku cuma ngangkat bahu tak tahu gak mau tahu.

Karena aku tinggal di kamar utama, kamar nomor 1 dan deket banget sama pintu depen kost, aku yang pertama liat dia masuk ke kost ini.

Yap, aku yang baik dan tidak sombong ini langsung nyamperin dia sambil ulurin tangan.

"Rizky Nama, dari kamar nomor 1," kata aku tuh pada dia.

"Jesika Kumal. Lo bisa manggil gue Jes atau Sika juga boleh," bales tuh anak sambil jabat tangan aku.

Habis jabat tangan, kami saling bertukar nomor hape, pin Bebe'em, aidi Layn, sama saling polow Instangeram dan Wetped.

Saat kami lagi poto-poto buat posting di Instangeram, ehh tau-tau ada penampakan Kuntilanak di tengah kami.

Aduh kirain apa. Rupanya Tilana yang gak sengaja keikut poto.

Tilana bawa daon teh pucuk bau.

"Ngeteh, yuk?"

Jesika tiba-tiba aja nepis Tilana dan pamer biji kopi dari lowak sama aku.

"Ngopi aja, yuk?"

Tilana seketika masang wajah murka pada Jesika. Dia lototin Jesika sambil nonjolin daonnya ke muka Jesika.

"Ngeteh, yuk?"

Jesika juga ikut masang wajah murka sambil nonjolin biji kopi ke depan wajah Tilana.

"Ngopi, yuk?"

"Ngeteh, yuk??"

"Ngopi, yuk???"

"Ngeteh??"

"Ngopi??"

"Ngeteh!"

"Ngopi!!"

"Teh!!"

"Kopi!!"

Selagi mereka debat, aku udah masuk dalem kamar, mao ngerjain pe'er sambil makan cokolatos.

Adoh, nambah lagi nih bahan perang. Udah Afdol sama Alka gak akur, tambah Tilana sama Jesika debat soal minuman.

Aduh, kost ini kurang apa coba??

Aduh, kost ini kurang apa coba??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang