EPISODE [026]

2.2K 225 38
                                    

Lagi sibuk jemur baju basah, mataku dipertemukan oleh mata Jesika. Dia juga sedang jemur.

Jemur diri.

Dia ada di bawah aku. Nyaris aja keinjek. Nyante banget. Dia ngangkat kacamata itemnya liat aku sambil ngunyah biji kopi.

"Ngapain lu?" tanya aku tuh pada Jesika.

"Jemur," jawab Jesika singkat jelas ringan mudah dimengerti. "Mau ikot?"

Aku masang muka nolak. "Gak. Makasih. Gue sibuk jemur baju gue."

"Ngopi?"

"Udah gue bilang gue sibuk!! Minggir atau lo bakal keinjek!"

"Injek aja."

Eh?! Serius dia mau diinjek?

Tiba-tiba aja Afdol datengin aku bawa baskom isinya baju-baju basah. Dia ngampirin aku. Dan gak diduga dia lindasin si Jesika.

Nginjek Jesika.

"Rizky juga lagi jemur?" tanya tuh si Afdol.

Aku gak jawab pertanyaan Afdol. Kaget liat dia nginjek Jesika gitu entengnya.

"Elo .. gak liat apa gak sengaja?" Aku malah tanya balik.

Ehh detik berikutnya ada lagi orang yang mau ngampirin aku. Dia Ambur, lagi ngambur-amburin celana dalemnya dan nginjek Jesika.

Ternyata gak mampir. Dia lewatin aku dan Afdol sambil masih ambur-amburin celana dalem dan jalan balik. Nginjek Jesika lagi.

Aku nengok ke bawah, liat Jesika. Dia acungin jempol padaku. Aku cuma bisa natep ngeri. Masih hidup.

Ini namanya bukan jemur diri, tapi bunuh diri. Hiii.

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang