Yang dipenjara udah bebas berkat dibayarin sama pemilik kost K.O.S.T.
Katanya, kost K.O.S.T bakalan ditutup kalau penghuninya sedikit. Aduh harusnya ditutup aja biar aku pindah aja ke Jepang.
96 orang pun dibebaskan.
Aku sama Roma Klasik lagi mikir gimana cara agar Jesika kembali ke kost K.O.S.T
"AHA!" sebuah lampu muncul di atas kepalanya Roma Klasik.
"Apa?" tanyaku penasaran.
Tiba-tiba aja Ambur ngambil lampunya si Roma Klasik, trus dipasang di atas kamarnya.
"Eh? Tadi apa ya?" Seketika Roma Klasik amnesia.
Alka masuk ke kamar aku pake mata yang dilototin.
"Ngapain?" tanya si Alka.
"Lagi mikir gimana caranya biar Jesika kembali ke kost," jawab aku sambil nunduk. "Ini salah gue. Gue udah buat Jesika keluar dari kost."
Alka ngampirin kami. Nepuk pundak aku.
"Lo gak salah. Dia emang buat kesel sama biji kopinya. Tapi, tanpa dia di sini tak lengkap tanpa biji kopi."
Kata-kata Alka buat aku nyesek. Nangis beneran.
"Sialan gue masih merasa bersalah banget. Alka, gimana caranya biar Jesika balik ke sini?? Gue .. gue ..."
"Gue tau gimana caranya biar dia ke sini," kata Jayen tiba-tiba aja udah ada di depan kamar aku. "Ikuti gue."
Kami pun ngikutin Jayen. Jalan-jalan ngelilingin kost, masuk kamar kost satu per satu, keluar masuk kost, dan akhirnya kami nyampe di teras kost.
Napas aku sama yang lain ngos-ngosan. Kecuali Jayen.
Jayen jalan ke trotoar. Dia teriak.
"JES TELOLET JES!!"
Tiba-tiba aja bus pelangi datengin Jayen dan bunyiin klakson bus.
Teloletoletoletolet~
Jesika keluar dari bus dan ngampirin aku sama yang lain sambil pamer biji kopi.
Busnya dibiarin jalan sambil bunyi telolet dan akhirnya meledak entah di mana.
"Hai! Ngopi?"
Akhirnya, Jesika pun kembali ngekost di kost K.O.S.T.
Kami pun ngerayain kepulangan Jesika pake kopi. Sampai akhirnya kami gak bisa tidur.
❄❄❄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah K.O.S.T
HumorBerisikan kisah sehari-hari para penghuni kos-kosan norak. Nama kost itu adalah K.O.S.T. K.O.S.T? Kepanjangannya apa? Masuk ke dalam kos-kosan norak, ketemu sama orang norak, dan menikmati kehidupan para penghuni kost yang norak!!!!