EPISODE [101]

1K 101 35
                                    

Hari ulang tahun, banyak yang aku dapatkan dari mereka. Isi kardus warna-warni mereka bermacam-macam.

Tapi, ada juga yang gak pake kardus.

Kayak si Denbo. Dia beriin aku kotak pensil yang dia pake di atas kepalanya.

“Ini emang kotak pensil gue yang lo ambil.” Aku natap datar.

“Untukmu, Syapa.” Dia senyum tanpa dosa dan tanpa peduliin ucapanku.

“Ya,” jawab aku pake muka bete.

Kayak si Ciendol. Dia beriin aku kartu pelajarku yang ilang. Entah kenapa kartu pelajar bisa ampe di kamarnya Ciendol. Misteri amat tapi sayangnya bodo amat.

Yang terakhir si Afdol. Dia beriin aku ... HAPE?!

Hapenya baru. Warnanya biru. Untung gak bau.

“U-untuk lo, Sya. Hadiah ultah dari gue,” kata Afdol beriin hape itu ke aku.

“Beneran, Dol? Kayaknya hape ini mahal amat deh, Dol. Mending buat lo aja gantiin yang lama,” kata aku gak mau hape baru padahal mau.

Afdol maksain aku pegang hape itu. Yah, kepegang deh jadi gak bisa ngembaliin.

Udah diberiin, dia langsung masuk ke kamarnya pake banting pintu segala kayak orang marah.

Aku jadi bingung dia itu ikhlas ngadiahinku hape atau enggak.

Yaudah deh kalau dia bilang buat aku, oke jadi punyaku. Buat akun Layn baru sama login Wetped, hehe.

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang