EPISODE [097]

948 88 11
                                    

Gak kerasa, entar lagi aku kurang umur. Angkanya bakal nambah satu.

Aku gak yakin apa ada yang tau hari ulang tahun aku selain Papa sama Mama aku.

Dan juga, aku gak pernah cerita tentang tanggal lahir. Ngapain juga. Kayak gak ada topik lain aja.

“Ca, ini hetset lo. Makasih udah mau minjamin gue,” kata aku sambil nyodorin hetset ke Beca.

Beca ketawa sambil ngambil hetsetnya. Lalu dia masuk ke dalam kamarnya, nomor 98.

Terakhir, kembaliin hapenya Afdol.

Si Afdol lagi bicara sama Jesika. Lah? Lagi ngomongin apa tuh? Nguping, ah.

“Af, lo kenapa ngaduk lempok? Mending bantuin aku ngaduk kopi,” kata Jesika ngaduk-aduk kopinya yang gak ada airnya.

“Ogah,” jawab Afdol kagak peduli sama omongannya si Jesika. “Gue lagi mikir. Lo gangguin gue lagi mikir. Bantuin mikir, kek!”

“Gue Jesika bukan Kakek!” Jesika numpahin biji kopinya ke atas kepala Afdol.

Afdol tenggelam dalam biji kopi ampe terkubur.

Jesika tinggalin Afdol masuk ke dalam kamarnya, nomor 20.

Aku deketin biji kopi yang udah jadi bukit biji kopi itu. Jongkok di sana.

“Dol, ini hape lo. Makasih udah mau minjemin gue,” kata aku ke bukit biji kopi yang di dalamnya ada Afdol.

Bukitnya tiba-tiba meledak.

Hancur berbutir-butir.

Afdol senyum ngambil hapenya.

“AHA!” Suara Afdol buat aku kaget.

Dia langsung ke kamarnya lalu keluar sambil bawa kunci motornya. Keluar dari kost dan pergi sama motornya entah kemana.

Aku ngela napas.

Bosen banget aku. Semua pada sibuk masing-masing.

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang