EPISODE [067]

1.1K 116 41
                                    

Di mana ini?

Sial! Aku ada di UKS.

Aku mau duduk, tapi tubuh aku gak bisa gerak. Kepalaku juga pusing.

Pantesan gak bisa gerak. Seluruh belakang badan aku udah dilumuri lempoknya Afdol.

Bener-bener gak bisa gerak. Aku natap tajam ke arah Afdol yang lagi ngaduk-aduk kaleng lempok. Dia duduk di samping aku.

"Dol, kenapa lo ngelem gue? Lepasin gak?"

Afdol kaget. Berhenti ngaduk lempok trus ngeliat aku pake muka syukur.

"Sya! Udah sadar. Syukurlah. Gue ngelem lo biar lo gak bisa bangun. Lo harus banyak istirahat."

"Gue udah gak apa-apa, Dol. Ini tubuh aku bener-bener gak bisa gerak. Gimana gue mau keluar dari sini?"

"Lo istirahat banyak-banyak dulu baru gue lepasin. Tadi lo pingsan. Kata guru UKS, suhu tubuh lo panas banget. Istirahat aja atau lo gue bawa pulang ke kost."

"Uasem! Iya dah gue istirahat! Tapi ini lem buat tangan aku juga gak bisa gerak! Bisa lepasin aja gak? Baunya juga gak enak banget sumpah!"

Afdol pun lepasin lem dari aku yang entah pake apa, lemnya tiba-tiba aja gak ada lagi.

"Udah. Istirahat gak?" Afdol ngelotot aku jadi keinget Alka.

Aku ketawa.

"Iya ini gue lagi istirahat. Makasih, Dol!"

Afdol numbuk-numbuk isi kaleng lempoknya tanpa liat ke aku.

"M-masama."

Orang-orang di sekitarku emang aneh-aneh dan buat kesel. Setidaknya, mereka tidak terlalu bodo amat.

❄❄❄

Kisah K.O.S.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang