2 | Their Past

41K 3.1K 215
                                    

Demi Lovato - Skyscraper

----⛔----

To       : tabithakalia@gmail.com
From : anindioputra@gmail.com

Kal,

Aku udah bener2 gatau lagi gimana caranya ngehubungin kamu. Ke rumah kamu aku selalu disuruh pergi sama orang rumah, hp kamu udah ga aktif, aku nanya ke temen2 kamu mereka ga mau kasih tau, ke sekolah juga katanya kamu udah ga sekolah di situ? Semoga juga email kamu masih yang ini.

Sumpah Kal, aku pngn ketemu kamu. Please, sekali aja. Kita perlu bicara. Kapanpun kamu bales email ini, secepatnya aku balik.

I love you, Kal. Im waiting for u, every single day.

-Dio

❌❌❌

Email yang diterima oleh Kalia sejak hampir empat tahun yang lalu itu selalu sukses membuat air matanya mengalir, seberapapun seringnya perempuan itu membacanya.

Bahkan sampai saat ini, keinginan untuk membalas email itu tetap ada. Namun perempuan itu tetap berusaha keras untuk menahan dirinya, agar tidak membalas email itu.

Saat sedang memperhatikan email itu melalui laptopnya, suara pintu kamar yang terbuka membuat Kalia dengan cepat menghapus air matanya, dan melihat ke arah pintu kamarnya.

"Keisha?" Kalia mengeluarkan suaranya saat melihat adik kecilnya berjalan memasuki kamarnya. "Kok belom bobo?"

Anak kecil berambut ikal itu berjalan menghampiri Kalia di atas kasur. Dengan susah payah anak itu naik ke atas kasur, dibantu oleh Kalia yang tertawa saat melihatnya kesusahan.

"Keisha mau bobo sama kakak."

Kalia tertawa kecil. Dengan cepat tangannya bergerak untuk mematikan laptopnya, sebelum perempuan itu menata bantal-bantalnya se-pewe mungkin, dan menyuruh Keisha untuk tidur di sebelahnya.

"Keisha kedinginan ga?" tanya Kalia saat perempuan itu baru saja memegang remote ac kamarnya.

Keisha menggeleng. Setelah menyelimuti tubuh Keisha, Kalia bergerak mencium kening anak perempuan itu. Beberapa menit ke depan, Keisha mulai bercerita mengenai sekolahnya hari ini. Sesekali tangan Kalia bergerak membelai rambut Keisha, sebelum pada akhirnya anak itu mengantuk dan mulai memejamkan matanya.

"I love you Kak."

Mendengar perkataan Keisha, senyum di bibir Kalia mengembang.

"Love you too, Kei."

****

Gadhra melangkahkan kakinya menuju kamarnya, setelah selesai makan malam dengan kedua orangtuanya. Laki-laki itu langsung berjalan menuju meja kerjanya, dan meneruskan pekerjaan yang dibawa pulang olehnya tadi.

Ponselnya yang bergetar terus menerus membuat Gadhra berdecak sebal, dengan cepat dia mengambil ponselnya dan mengecek notifikasi yang masuk.

[High School Squad💪]

Tahira: HELLOOOO

Restart His HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang