P R O L O G

44.5K 2K 81
                                    

TRAILER CEK YA DIATAS👆

Rumah sakit Bersalin Kasih Ibu.

"Devana kamu harus kuat, aku yakin kamu sama anak kita bakal lahir dengan selamat ke dunia ini ya." Suara lelaki itu menyemangati istrinya yang ingin melahirkan.

Di dahi istrinya keringat sudah bercucuran dengan deras. Dia menggeleng dan menggenggam tangan suaminya, Altarik. "Mas, ka-kalo terjadi sesuatu denganku nanti ak-"

"Devana kamu gak boleh bilang seperti itu, aku pastiin kamu dan anak kita selamat!" Suara Altarik penuh penekanan.

"Mas, kasih nama anak kita Cleopatra Valeria Kaeshilla yah."

Altarik sedari tadi menahan air matanya agar tidak keluar. "Namanya cantik seperti kamu, aku janji kamu dan anak kita akan selamat."

Devana langsung dibawa ke dalam ruang bersalin. Altarik hanya berdoa agar tidak terjadi apapun.

Hampir satu jam Altarik menunggu dan tidak lama kemudian terdengar suara bayi menangis dalam hati Altarik mengucap syukur karena, prosesnya telah berakhir.

Suster itu keluar dan membawa anaknya yang sudah dibersihkan. Altarik tersenyum haru melihat buah hatinya. "Ini Pak anaknya perempuan."

Altarik mengambil alih buah hatinya dari suster itu. "Hay Cleopatra Valeria Kaeshilla, semoga kamu bahagia terus," Altarik mengalihkan pandangannya ke suster tersebut. "Bagaimana sus keadaan istri saya?"

"Bapak yang sabar yah?" Altarik mulai mengernyitkan dahinya binggung dengan ucapan suster tersebut.

"Maksud suster apa yah?"

Suster tersebut benar-benar menatap sendu Altarik. "Setelah melahirkan anak bapak, istri anda menghembuskan nafas terakhir."

Tangan Altarik melemah untung saja suster tersebut dengan cepat mengambil alih bayi tersebut. Aliran darah seketika berhenti. "KALIAN JANGAN MAIN-MAIN DENGAN SAYA, ADA APA DENGAN ISTRI SAYA?!"

Suster tersebut bergetar mendengar teriakan Altarik. Dengan cepat dia berlari ke ruang bersalin istrinya.

Saat itu juga yang Altarik tau, dunianya hancur orang yang paling dia sayangi pergi meninggalkannya.

Dan yang Altarik tau anak yang bernama Cleo itu merenggut nyawa istrinya.

***

Lima tahun kemudian

"Pa, Pa main yuk," ucap anak kecil itu saat melihat Papa-nya yang jarang pulang ke rumah itu.

Yang diajak bicara hanya diam saja bahkan memandang sinis kearah anak kecil itu.

Anak kecil itu mulai memegang tangan Papa-nya. Saat tangannya di pegang Altarik langsung mendorong anaknya. "Jangan pernah sentuh saya!" bentak Altarik langsung meninggalkan anaknya sendirian.

Mbok Darmi, assisten rumah tangga yang sudah lama bekerja, dengan cepat menghampiri anak majikannya tersebut. Semenjak kematian istrinya, Altarik memang berubah dia selalu menyalahkan keputusan istrinya yang mempertahankan anaknya dibanding dirinya sendiri.

Mbok Darmi langsung menggendong Cleo dan menenangkannya.

***

Sebelas tahun kemudian

"Mbok, Papa gak pulang lagi?" tanya Cleo.

Mbok Darmi juga sudah menganggap anak majikannya itu sepeti anaknya sendiri. "Gak, non seperti biasa non, Bapak sibuk."

Cleo hanya mendesah pasrah. "Mbok, Cleo berangkat sekolah dulu yah?"

Mbok Darmi langsung menyusul anak majikannya. "Non, nih Mbok buatin roti bekal buat di jalan."

Cleo mengeluarkan senyum manisnya. "Mbok emang paling top deh." Cleo mengacungkan jempolnya.

"Non juga paling cantik deh disini." Balas Mbok Darmi.

Cleo hanya terkekeh dan pamit untuk memulai masa SMA-nya di Tunas Bangsa. Menurut rumor yang beredar cowok-cowok Tunas Bangsa kece-kece.

Saat sampai di sekolahnya mata Cleo berbinar melihat deretan senior cowoknya yang ganteng-ganteng. Dia mulai berbaris sesuai perintah seniornya.

Tidak lama kemudian perhatiannya tersita kepada seorang cowok yang mengantar cewek masuk ke barisan yang sama sepertinya.

Yang terlintas di pikiran Cleo, ganteng banget cowoknya.

Tidak lama panitian MOS langsung membagi kelompok untuk meminta lima belas tanda tangan anggota osis lainnya.

Merasa namanya terpanggil Cleo maju ke depan bersama dengan seorang cewek yang dibawa oleh cowok ganteng tadi.

"Kenalin, gue Cleopatra panggil aja Cleo," ucap Cleo sambil tersenyum kearah teman satu kelompoknya.

"Panggil aja gue Lina."

***

Hello 💋❤💙

Aku membawa cerita tentang Cleopatra.

Cleo dengan keluarganya

Cleo dengan cintanya

Cleo dengan segala masalahnya.

Jangan lupa tinggalkan vote dan comment kalian.

Karena yang aku yakin kalian ada readers terbaik dan cerdas. Terima kasihh❤💙💚💛💜

Jangan lupa cek trailer cloudy yaaa absurd sih ya tapi mayan *muji sendiri

CloudyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang