Jujur sihh ya mau uneg-uneg dikit lah yah sedih aja siii yg comment cerita Cloudy makin lama makin kesini sepi yahh???😢😢
Ini cerita kalo di bandingin sama kuburan deket rumah gue juga rameiin kuburan deket rumah gue dah😂😂😂
Yaallah thor gak adaaa perbandingan yang lebih baik lagi apaa??
Tapi, seriouly i hope u enjoy read my story.
Karena sebentar lagi habiskan yahh? Aku mau nanya donggg
Sejauh ini tuh kalian suka part yang apa sihh? Tolong di jawab lah dek, kakakmu yang cakep ini ingin mengetahui. Masa sejauh ini kelen baca gak ada yang di favorit-in.
🎯
🎯
🎯Kadang aku bertanya dengan takdir. Kenapa hidupku sekelam ini memang dosa apa yang sudah aku lakukan di masa lampau?
----------------------------------------
Rizal berdecak sebal kali ini dia telat. Telat mendapatkan informasi penting dari Josh. Entah kenapa Rizal tidak suka kalau sampai ada orang yang menyentuh Cleo.
"Bocah itu," Rizal kembali meremas kepalanya. Semenjak kemunculan Cleo sangat tiba-tiba dan mendadak di kehidupannya membuat Rizal sampai bingung mendeskripsikannya. Kadang di satu waktu dia risih karena Mama yang sering menyuruhnya menjemputnya. Di satu waktu lagi dia nyaman dengan kehadiran Cleo tapi kadang ada yang aneh dengan Cleo dan kehidupannya.
Mau tidak mau suka tidak suka akhirnya Rizal menelfon Adlan.
Tersambung tapi belum diangkat lagi-lagi Rizal berdecak sebal. Kemungkinan Adlan tidak mengangkatnya karena pertama Adlan tidak tahu nomer Rizal. Kedua Adlan sedang sibuk di kelas. Dan Rizal benar-benar benci dengan kedua opsi yang benar itu.
Sampai di panggilan ke lima Adlan belum juga mengangkatnya Rizal menyerah. Dan berubah haluan Rizal akhirnya mengetikkan sesuatu untu Adlan.
Rizal memang sudah menghubungi orang-orang kepercayaannya untuk melacak keberadaan Cleo.
"Kenapa lo selalu hadir di otak gue dan kenapa gue harus secemas ini," ucap Rizal sambil menendang sebuah kerikil.
Tidak lama kemudian ada sebuah motor berhenti tepat di samping mobil Rizal. Dengan langkah cepat dia menghampiri Rizal.
"Gimana ka ketemu?"
"Kenapa lo telat si Josh astaga," protes Rizal. Iya ternyata Josh -adik Andira- yang menghampiri Rizal. Karena memang sebelumnya Josh berniat membantu mencari Cleo.
Josh berdecak sebal. "Gue juga bener-bener kaget pas nguping dari Ka Andira. Lagian tadi gue sebelum nguping telfonan sama Adlina." Jelas Josh dengan wajah berbinar saat menyebut nama Adlina.
Rizal mengernyitkan keningnya. "Adlina?"
"Iya. Temennya Cleo."
"Dia udah punya pacar gue cuma ingetin sih."
"Adlina yang punya kembaran itu kan udah punya pacar?" Tanya Josh dengan tidak percaya. Rizal hanya menganggukan kepala sebagai jawaban. Josh hanya diam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloudy
Teen Fiction[ADLINA'S SIDE STORY] Mamanya meninggal waktu melahirkan. Papanya yang sangat membencinya Cinta pertamanya yang ikut meninggalkannya. Kehidupannya seperti awan gelap akankah awan gelap berubah menjadi cerah? Cover by: venusyura Copyright©2017 by Rat...