"Rae, kamu siap kan?"
Gue natap papi ganteng gue, dan manggut-manggut. Siap gak siap gue harus nerima kenyataan, kan? Lagian, mami gue udah lama meninggal, dan itu terjadi waktu gue SD kelas lima. Waktu mami meninggal, gue diajak papi ke Jepang dan kita akhirnya ninggalin Indonesia.
Bulan lalu, syukurlah ada kabar baik dateng dari papi. Papi sering bolak-balik luar negri, dan bulan lalu dia ke Indonesia, eh ternyata dia udah nemuin mama baru gue disana. Baguslah. Semenjak itu, papi gak sedih-sedih lagi dan hidupnya kembali bewarna lagi.
Gue anak blasteran. Setengah jepang, setengah indo. Mami gue orang indo, dan papi gue orang jepang walau setengah nya dia keturunan korea. Gak sebuah kebetulan lagi kalau gue terlahir cantik, imut, manis dan menawan kayak gini kan?
Ini sebenarnya gak penting.
Jadi, gue hari ini bakal pindah ke Indo lagi. Yeeey! Sebenernya gak masalah sih kalo gue di Jepang selamanya, tapi gue masih lebih cinta Indonesia dong, ya. Gak mungkin gue cinta sama negara yang pernah ngejajah negara gue kan?
"Rae nanti punya saudara kan, pi?" tanya gue.
Papi gue manggut-manggut sambil nyetir. "Iya. Ada banyak. Kamu gak bakal kesepian lagi, kok."
"Berapa banyak?" tanya gue nautkan alis.
"Dua belas. Dan mereka cowo semua."
BANGSUL!
"APAAAA!?!" pekik gue.
Gue bakal punya saudara cowo sebanyak 12 orang? Mati! Gue masuk ke dalem kandang serigala ini namanya. Demi apa, YaLord?!
"Rae anak cewek satu-satunya, dong? Kenapa papi baru ngasihtau Rae sekarang, sih? Gimana kalo terjadi hal yang enggak-enggak sama Rae? Astaga, pi. Belum lagi mereka itu saudara tiri Rae!" gue langsung nyerocos.
"Iya, sayang. Kamu gak perlu takut gitu, deh. Mereka anak baik-baik kok. Dan papi udah diterima sama mereka."
Bangshyat!
Gue jadi takut. Gimana coba kalo hidup ditengah-tengah lautan cowo? Gue jadi ngebayangin kalo sodara-sodara gue itu adalah orang-orang jelek, nyeremin, dan menjijikkan. Ew, gak banget! Pikiran gue makin menjadi-jadi.
"Nah, ini kita udah sampe."
Gue langsung ngebuang pikiran gue jauh-jauh dan langsung ngelihat bangunan besar di sebelah kiri gue.
Anjing, ini rumah apa istana?!
"Kita tinggal disini?" tanya gue.
"Iya, papi udah beli rumah baru. Dan mereka juga udah pindah kesini kemarin."
Jadi papi ngebeli rumah ini?! Bangsat!
Sekuriti yang pake pakaian putih biru dongker itu langsung ngebuka pagar yang menjulang tinggi ketika mobil papi hendak masuk. Sekuriti itu nundukin kepalanya dan papi gue ngebales dengan senyuman.
Barang-barang gue udah nyampe duluan, dan para buruh angkut barang yang berotot lagi masukin barang-barang kita dari truk besar ke dalem rumah.
Anjir. Gue deg-deg-an. Gimana kalo sodara gue persis sama apa yang gue bayangin? Jelek, nyeremin dan menjijikkan?!
"Ayo," papi ngebuka pintu mobilnya dan gue ngikut.
Papi berjalan ke halaman, dan disana udah berdiri seorang cewe cantik seumuran papi kayaknya. Anjir, cantik parah! Ini yang bakal jadi mama baru gue?!
Papi langsung meraih pinggang cewe dewasa itu dan mencium pipinya sekilas. Gue sih oke-oke aja ngeliat pemandangan ini walaupun mereka belum menikah. Yang penting nanti mereka bakalan nikah juga kok, yes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...