#19 - salah

34.6K 6K 496
                                    

Chanyeol natep Sehun tajem. Mereka lagi di kamar Chanyeol soalnya tadi Sehun langsung narikin Chanyeol ke kamar. Mereka mau ngapain yha?

Mau ikeh ikeh sama batang ya?

(〜^∇^)〜

Ga.

"Lo ngapain narikin gue?" tanya Chanyeol sengit.

"Lo ngapain meluk Rae?" tanya Sehun balik. Lah bego. Ditanya malah nanya balik nih bocah.

"Emang kenapa? Masalah buat lo?" wih, bentar lagi adu jotos nih.

"Ya engga. Tapi setidaknya lo harusnya punya otak buat ga meluk dia kayak gitu."

"Lah, kenapa? Dia adek gue. Emang gabisa seorang abang meluk adeknya sendiri?"

Sehun mendecak. "Tapi yang gue liat lo nggak nganggap dia sebagai sodara tapi sebagai cewe."

"Terus? Lo cemburu, gitu?"

Sehun kicep kan tuh. Gatau mau ngomong apa. Skakmat cuy. Chanyeol kalo ngomong sedikit... Ah, tau dah.

"Lo yang bilang jangan buat Rae takut dirumah ini, tapi lo baru aja buat dia takut." jawab Sehun akhirnya.

"Nggak usah melarikan pembicaraan. Yang gue tanya, lo cemburu?"

Mati lu, Hun.

Sehun menghela nafas. "Nggak."

"Yaudah kalo gitu. Rae aja gamarah gue peluk." Chanyeol mendengus.

Pats!

Kepala Sehun ditepuk sama Chanyeol. "Jangan ganggu gue. Belajar lu baik-baik. Biar jadi orang berguna." terus Chanyeol mendorong Sehun keluar dari kamarnya.

Anjeng

Sehun mendengus. Chanyeol langsung nutupin kamarnya. Di luar, Sehun langsung ngacak-ngacakin rambutnya.

Shit!

Dia nyesal. Ngapain juga dia tadi narik Chanyeol?

Nggak mungkin lah gue suka sama dia, nggak mungkin!

Terus kalo nggak mungkin itu tadi namanya apa, maz? Lu gasuka Chanyeol meluk Rae karena lu suka sama Chanyeol apa sama Rae nya? Huft.

Sehun ke dapur lagi. Dia ngeliat Rae udah nyiapin satu nasi goreng di atas meja. Sehun terkejutlah. Dan ada rasa gaenak.

Ini pasti buat Chanyeol

"Sehun?" Rae menoleh ke Sehun kan tuh pas Sehun berdiri dekat pintu.

"Tidur lo. Udah malem." pinta Sehun.

Rae ngangkat alisnya. "Nanti aja deh. Ini gue udah buatin kak Chanyeol makan. Gue kasih ntar dulu ya. Ntar kak Chanyeol sakit lagi." Rae ngangkat piring sama gelas di nampan.

Anjeng gue juga mau dikhawatirin!

Sehun mendecak kesal. "Gausah. Dia udah tidur."

Rae melotot. "Tidur? Anjir. Jadi ngapain gue cape-cape buatin nasgor kalo orangnya tidur?" Rae ngeletakin nampan itu lagi di meja. "Masa dibuang?"

Sehun menggaruk kepalanya. Terus dia ngehela nafas. Dia berjalan mendekat ke arah Rae dan duduk di bangku.

Rae bingung. Sehun ngambil sendok dan langsung menyuapkan nasi itu ke dalam mulutnya.

"Lahhh, kok jadi lo yang makan?" tanya Rae terkejut.

"Daripada dibuang, pilih mana? Banyak orang diluar sana kekurangan makanan, disini lo buang-buang makan." Sehun mendumel.

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang