"Mau dibantuin gak?" gue noleh ke belakang mendapati sosok tinggi, putih, berlesung pipi sebelah kiri yang lagi mandangin koper besar warna ungu gue.
Namanya siapaa yaLord...
Saking banyaknya cogan disini, gue sampe lupa semua masa.
"Ehm, boleh deh..." Gue mikir mencoba ngingat sama nama kakak ganteng ini.
"Lay."
Gue nyengir. "Oh iya, hehe Kak Lay,"
Kak Lay berjalan mendekati gue yang diri di dasar anak tangga. Terus, kak Lay ngangkat koper gue dan perlahan-lahan naik menyusuri anak tangga yang super panjang ini.
Mati gue punya rumah kayak gini.
Lo mau liat rumah gue kayak gimana?
Kayak gini.
Canci banget yak? Iya dong. Pilihan papi gue gitu lowh.
"Barang yang lain nggak ada? Cuma ini aja?"
Gue noleh ke samping. Kasihannya kakak tiriku ini harus ngangkatin koper gue kayak buruh angkut.
"Udah dipindahin ke atas tadi, kak."
Kak Lay manggut-manggut.
Waktu kita jalan ke atas, kita berpapasan sama si cogan cuek kayak bangsat yang selalu megang laptop tadi. Gue langsung menghentikan langkah.
"Woi," kak Lay cuma nyapa basa-basi.
Si cogan cuek bangsat tadi cuma ngedikin dagunya membalas sapaan abangnya, terus dia ngebuka tutup botol aquanya dan langsung minum.
Seketika gue pengen berubah jadi ujung botol biar bisa cipokan sama ni cogan.
Gue cuma mandangin aktivitasnya aja dan dia dengan leluasa lewat dari tengah-tengah gue dan kak Lay.
Astaga, bisa gak sih lo bicara satu kata ajaaaa? Jutek banget, gila!
"Adek kurang ajar." umpat kak Lay.
Gue yang ngedenger langsung terkekeh. "Emang kayak gitu ya, kak?"
"Dia kurang ajar kecuali kalo udah gabung sama Chanyeol. Sama-sama dingin kayak es batu."
Gue terkekeh lagi. "Ada aja deh,"
Kita melanjutkan jalan lagi setelah si cogan bangsat berhasil lewat dan gak nampak lagi.
Gue dan kak Lay udah sampe di kamar gue. Kak Lay nurunin koper ungu gue di lantai.
"Makasih, kak." kata gue tulus.
"Sama-sama. Kalo ada perlu, jangan sungkan ya. Kamar gue tuh, dekat jendela." Kak Lay nunjuk pintu yang berada di dekat jendela besar. Gue pun ngikutin arah telunjuknya.
"Siap!" gue senyum setelah tau itu kamar kak Lay.
Kak Lay senyum juga. Wanjeng, lesung pipinya kaga nahan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...