#5 - diajarin tapi nggak ngeh

31.4K 5.9K 558
                                    

Vomment dulu baru gue lanjut.

***

Jadi ceritanya abis dari kafe tadi, mereka pun berpulang.

Ke rumah.

Udah malem soalnya. Kata Gong Yoo, papa mereka semua, jangan pulang malem-malem.

Jadi, sampe rumah tadi Rae langsung ke kamar nya. Rae ga perlu bingung dimana kamarnya berada karna yang punya pintu ungu di mansion indah nan megah ini ya cuma kamar Rae seorang.

Dia udah berapa hari disini aja Rae juga gaingat. Rae aja ga apal pintu-pintu yang berjejer sebarisan kamarnya ini kamar siapa aja. Pokoknya kamar Rae itu di dekat balkon, punya pintu ungu, dalemnya juga ungu sama kayak kolor beha Rae sekarang. Disudut ada kamar si Lay. Dan cuma itu satu-satunya kamar yang Rae inget.

Rae gabut. Sekarang dia mikir, dia mau ngapain coba. Ngerjain pr? Lah baru juga masuk sekolah. Buku-buku nya aja belom dibagiin ke dia. Ah, mending Rae streaming video oppa-oppa, yagak?

Rae pun buka yutub. dia langsung nyari video oppa-oppanya disana.

Acedece aha ehe

Benci benci hatiku padamu padanya

Duduk berdua canda cumbu bermesraan

"Lah anjing kok muncul yang ini," umpat Rae kesal. Tadinya dia mau buka koriyah, eh malah yang nongol indonesyah.

Ting nong

Iphone10+ Rae bunyi tiba-tiba. Dari suaranya sih Rae udah hapal itu dari LINE. Terus di bar atas muncul lah satu nama dan tiba-tiba Rae mencampakkan hp nya ke lantai.

Holkay.

"Lah, ngapain gue lempar." Rae merutuki dirinya yang bego. Iya, kenapa dia coba ngelempar Iphone10+ nya ke lantai? Jadi Rae mungut hp nya lagi dan langsung mengklik notif LINE yang ada di bar atas hp nya.

Jeon Jungkook: raezella
Jeon Jungkook: oi

"Lah anak ni ngapain ngechat gua,"

Rae pun mengetik-ngetikkan huruf diatas keyboard di hp nya.

Raezella: nani?

Jeon Jungkook: maksudnya?

Raezella: oh iy lupa
Raezella: maksud gue "apa?"

Jeon Jungkook: oh tau dah orang japan
Jeon Jungkook: maaf senpai :(

Raezella: apasih gajelas lo -_-

Jeon Jungkook: cuma mau bilang...

Raezella: kalo lo suka sama gue?

Jungkook yang lagi tiduran di kamarnya langsung merubah posisi selonjorannya jadi duduk.

Eanjing ini cewe kok tau? - Jungkook

Raezella: canda
Raezella: mau blg apa?

Jungkook yang udah deg deg an langsung ngehela nafas. Yampun perasaan kayanya Jungkook ga sampe  24 jam kenal sama si Rae kok udah demen sih?

Jungkook demen sama yang bening ya.

Jeon Jungkook: pr kimia
Jeon Jungkook: lo udah selesai?

Rae yang lagi tiduran langsung bangun seketika. "OH IYA ANJ GUE LUPA!" pekiknya langsung nyerbu meja belajarnya dan langsung ngerogoh tas sekolahnya.

Rae udah nulis soalnya. Cuma dia kurang paham ngerjainnya gimana. Lah iyalah, dia di Jepang belum belajar yang ini.

Apa gue tanya ke Sehun aja, ya? -bisik Rae dalam hati.

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang