#12 - rae kena sial

34.4K 6.1K 308
                                    

vommentnya harus banyak!

***

"kita mau kemana si sebenernya?" rae ngeluh. soalnya ini ke empat kalinya mobil kai muter-muter di daerah yang sama terus.

"kai! kita kemana si? bosen tau" keluh rae lagi sambil ngehentakin kakinya.

kai langsung nyubit pipi rae. "bawel, udah diem aja deh. aku kan mau lama-lama sama kamu"

hati rae mencelos. dialusin dikit, baper. yewlah, dasar cewe gatel emang ya.

rae manyun. "laper. gue belum makan daritadi, kai. makan yuk"

"kamu mau makan dimana?" jawab kai.

"terserah lo aja. yang penting gue makan dan ga ngeluarin uang sepeser pun"

"kamu mah sukanya gratisan mulu. yaudah, kita makan ya"

seketika rae ngeliat ke luar jendela dengan tangan yang dilengketkan di jendela mobil kai. "kai, kai! gajadi makan, deh. gue mau itu, gue mau itu!" rae nunjuk-nunjuk keluar.

otomatis kai melambatkan kecepatannya dan menepi. dia ngeliat dari kaca spion, rae nunjukin yang mana. "mana?"

"ituu... itu ada stand jualan es krim cotton candy! gue mau itu"

kai ngelihat ke belakang. "tadi katanya laper, kok makannya es krim?"

"ga ga. gue ga laper lagi. kai, beliinn, kaiii" rengek rae.

ngeliat rae kaya anak kecil gini, buat kai gemes. kalo aja rae bukan sodara tirinya, kayanya kai udah ngejadiin rae pacar. tapi masalahnya, rae mau ga sama dia? hehe.

"yaudah, yaudah. entar" kai ngemundurin mobilnya karena letak stand nya gajauh dari tempat mobil mereka menepi.

pas udah deket, kai ngeparkirin mobilnya di tepi jalan terus ngajakin rae keluar.

"kai?"

rae ngedongak ke depan, sementara kai mematung di tempatnya.

cewe itu namanya krystal. mantan kai yang baru aja putus akhir bulan kemarin karena krystal ketauan selingkuh. tapi sekarang kai sama krystal deket lagi. kayanya mereka sama sama belum move on.

"krys?"

krystal memandangi secara bergantian rae dan kai yang lagi jalan berduaan tadinya. krystal ngedengus. dia ngeliatin rae dari bawah sampe atas terus mendecih.

"kamu ngapain disini?" tanya kai.

bukannya ngejawab, krystal malah ngenohok kai. "oh, jadi kamu ga mau nganterin aku karena mau jalan sama dia?" tohok krystal langsung ngebuat kai kehabisan stok kata.

kai geleng-geleng berusaha meluruskan tapi krystal langsung menepis tangan kai. "udalah. aku capek di bohongin terus, kai. kamu maunya apa sih?"

"engga krystal. kamu salah paham. aku bisa jelasin semuanya" kai mohon-mohon.

rae bingung mau ngapain. dia ga terlalu kenal krystal walau cewe itu emang satu angkatan sama rae di sekolahan. rae aja gatau kalo kai ternyata punya mantan yang namanya krystal.

"mau kamu apasih kai sekarang? kenapa kamu bohongin aku?"

"aku bisa jelasin, krys. kamu jangan marah-marah plis. ga enak diliat sama rae"

krystal nengoin rae lagi. "oh, jadi ini cewe yang sok kecantikan itu?"

kai ngelirik rae yang mulai emosi karena disulut sama krystal. kai mijit pelipisnya, bingung mau bela yang mana. makanya jadi cowo tuh cewenya satu aja, woi. ribet kan?

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang