"raeeeeeeeee! raeeee!" teriak kai dari luar kamar rae. sambil gedor-gedor pintu, kai teriak-teriak kaya orgil.
ini udah jam 9 pagi tapi cewe itu belom bangun. gila ga tuh? sementang hari minggu, dia enak-enakan tidur.
"raeeee! buka gak? gue dobrak nih!" teriak kai lagi.
yampun, kalo aja kai tau rae belom bangun mungkin dia udah dobrak pintu itu sekarang.
lay lewat. dia ga sengaja nengo kai yang ada di depan kamar rae dengan muka kusut macem sempak bekas.
"berisik bat lu anjeng" kata lay negur kai.
soalnya kamar lay itu ga jauh dari kamar rae. makanya teriakan kai kedengeran banget sampe ngeganggu aktivitas semedi lay. lay suka semedi. gatau dah kenapa anak itu emang aneh banget.
"ini si rae ga keluar-keluar" jawab kai.
"mungkin belom bangun anaknya" - lay
"yakali, ini udah jam 9 masa anak perawan kaga bangun-bangun" - kai
"lo panggilin dah tuh sampe tahun baru monyet, paling juga bangun jam 10" - lay
"ga gereja?" - kai
"ga. nyokap juga belom pulang. ga bakal ketawan" - lay
"yeuw, setan lo. udah sana pergi lo" - kai
"eh tayi, gue abang lo anjeng" - lay
kai mendengus terus teriak-teriak lagi. "raeeeee! rae ku sayanggg ahh buka pintunya sayang!"
lay yang ngeliat kai kaya orgil langsung neloyor palanya. "udah gue bilang jan berisik bangsat. sini, biar gue yang panggilin. biasanya kalo gue yang manggil, hatinya langsung degup-degup"
kai mencebikkan bibirnya. "yaudah lo panggil kalo bisa"
lay ikutan ngetuk kamar rae terus dia menghela nafas. "raeeeeeeeeee! adek cantik buka pintunya dong"
ga berapa lama pintu ke buka. rae masih pake piyama terus rambutnya masih berantakan. fix lah. dia emang baru bangun.
"hm?" tanya rae masih megang gagang pintu.
"udah gue bilang kan, kalo gue yang manggil pasti langsung bangun" - lay
kai pengen ninju muka lay. "yaudah sana lo"
"bilang makasih dong sama abang"
"makasih"
lay senyum terus rae langsung melotot. "kaaaa lay ih, lesung pipi nyaaaa" serunya langsung.
kai yang ngedenger itu langsung pias. lay nengo kai dengan tatapan meledek. "mampus lu" umpatnya.
"emang lesung pipi gue kenapa dek? sukses buat hati lo klepek-klepek?" - lay
kai nelan ludah. dia nyumpah serapahi lay sekarang dalem hati. enak aja mangsanya diambil. hari ini tuh hari khusus buat kai dan rae.
"lo ganteng kak" rae nyengir.
lay natap kai lagi nahan ketawa. "makasih ya hehe yaudah deh gue ke kamar dulu ya. ntar ada yang ngebacok gue kalo lama-lama disini"
kai makin pengen ninju lay.
"hehe, iyaa kak"
terus lay pergi kan. rae beralih lagi sama kai yang cuma diem.
"kenapa kai?" tanya rae akhirnya.
"kamu kok baru bangun sih? aku dipanggilin seribu kali ga bangun-bangun, bang lay manggil sekali kamu langsung bangun." kai kesel.
rae nyengir. "hehehe, maaf ya. gue ga denger. oh iya, lo mau ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...