Sialan.
Pergantian pemain membuat Chanyeol ngumpat tanpa henti di dalam hati. Padahal tadi dia udah semangat banget liat Rae datang, eh tiba-tiba ada setan di belakang Rae ikut-ikutan. Chanyeol ya enggak sukalah. Cowok mana yang suka kalo cewek yang dia sayang deket-deket sama cowok lain?
Chanyeol duduk di bangku pemain cadangan sambil minum air mineralnya. Dia nggak peduli lagi sama basketnya dan matanya fokus ngeliatin Rae yang lagi ngomong sama cowok di sebelahnya.
Dari wajahnya sih Chanyeol bisa ngelihat cowok itu bocah abis. Mana menel-menel lagi ke Rae, ketawa mulu najisin. Chanyeol pengen menggal kepala cowok itu jadinya. Itu siapasih? Kok Chanyeol nggak pernah lihat? Mukanya kayak tikus kejepit pintu.
***
"Kak, kita ngapain ke sini, sih?" tanya Justin kepo.
"Kepo. Diam aja deh lo."
"Kalo pacarnya nanya dijawab dong kak," Justin nyenggol lengan Rae ngebuat Rae melotot ke arah cowok beranting itu.
"Ck! Diem dulu," Rae ngedarin pandangannya nyari-nyari dimana Chanyeol berada.
"Kak,"
Tapi Justin selalu ngeganggu hidup Rae, jadi Rae nggak bisa fokus nyari titik keberadaan Chanyeol dari tribun penonton ini.
"Diem atau mulut lo gue jahit?" ancam Rae.
"Oke, aku diem." Justin kicep.
Rae fokus lagi. Ngeliat ke sana-sini tapi Chanyeol kok susah banget ya ditemuin. Rae terus nyari...
Sampe matanya jatuh pada bangku panjang di deket wasit.
"Bang Chanyeol!" teriak Rae keras-keras. Percuma aja sih teriak, orang tribunan penonton berisik banget. Mana bisa Chanyeol denger.
"Bang Chanyeol!!!" teriaknya lagi ngebuat Justin mendecak.
"Abang kamu main ya?"
Kamu kamu lambemu, tai! -Rae
"Ya." jawab Rae singkat terus dia diri, sambil ngelambai-lambai di udara berharap Chanyeol ngeliat ke arah dia. "Bang Chanyeol!!!! Aku disiniiii yuhuuuuuu!!"
Karena Rae ga merhatiin dia lagi, Justin ya diem aja sambil ngeliat ke depan. Ternyata basketnya seru juga.
***
Seolah ada suara-suara sumbang yang entah dari mana asalnya, yang pasti Chanyeol yakin Rae lagi teriak-teriak disana. Dia ngeliat cewe itu diri sambil ngelambai-lambai.
Melihat itu, bibir Chanyeol terangkat naik. Senyum ganteng dulu.
Chanyeol ngangkat tangannya, berusaha membalas lambaian tangan Rae. Kalo gini kan, bagus. Chanyeol jadi semangat.
"Pertukaran pemain. 61 masuk."
Fokus Chanyeol jadi beralih pada suara wasitnya. Oke. Sang wasit nunjuk Chanyeol.
Ini kesempatan Chanyeol ngebuat Rae bangga sama dia. Chanyeol kan suka gitu. Suka pamer kehebatan biar dikira jago dalam segala hal.
"Yoshhh!" Chanyeol nepuk pipinya, bersiap-siap masuk ke lapangan gantiin teman setimnya.
Dia ngelihat ke arah Rae yang juga melihat ke arah dia. Aduh... Cantiknya YaTuhan...
"Semangat!!!!" teriak Rae dari ujung sana. Chanyeol bisa nangkap suara Rae meski di sekitarnya berisik. Namanya juga sayang ya, mau gimanapun tetep kedengeran. Orang jatuh cinta mah beda.
Bola di oper ke Chanyeol. Chanyeol nyeringai, lalu mendribble bola itu, menggiringnya lalu...
Cus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...