"NANIIII*?!!! PAPI SAMA MAMA GA JADI PULANG?!!!!" (apa)
Rae teriak kenceng. Pagi ini dia di telfon papi nya. Papinya ngabarin kalo mereka nggak jadi pulang. Soalnya mereka mau keliling benua Amerika, benua Afrika, benua Asia, benua Australia, sama benua Eropa juga.
HEHEHEHEH :)
Terus perjalanan terakhir ke kutub utara :)
Shit!
"Iya sayang. Kamu baik-baik aja kan? Gapapa kan?"
Gapapa apanya!!
"ENGGAK! POKOKNYA PAPI PULANG BESOK, RAE GAMAU TAU!"
"Masa sih kamu tega ngebiarin papi sedih mulu? Ga lama kok, sayang. Dua minggu lagi beneran. Toh juga kamu ga kesepian kan disitu. Kamu punya banyak saudara loh, disana."
"Ya tapi kan-"
"Udah ya sayang. Papi mau pergi dulu. Baik-baik ya dirumah. Kalo ada apa-apa telfon papi. Okey? Love you."
Tai.
"Ya."
Rae langsung nutup ponselnya. Gila aja. Kayaknya papi sengaja buat ninggalin Rae disini. Hm. Orangtua durhaka emang.
Eh tapi gapapa deng.
Selagi Rae punya 12 sodara ganteng mah dia oke oke aja. Namanya juga cewe ya, disuguhin cogan pasti makin semangat.
Okelah. Ga masalah.
Rae ngidupin IPhone 10+ nya lagi kan tuh, terus ngirim sms ke papi nya.
To: Pak Presiden❤
Pi, kalo perlu nggak usah pulang ya. Rae baik2 aja kok. Luv u❤Nggak berapa lama ada balasan dari papi.
From: Pak Presiden❤
Siap nak QYesh!
Rae keluar dari kamarnya. Pas keluar, dia ngeliat Kai bersandar di dinding sebelah pintu kamarnya. Kai mau minta maaf hari ini. Soalnya dia gatahan diem-dieman gini terus sama Rae.
Disaat Kai mau ngomong, eh Rae langsung mengalihkan muka dan ngelewatin Kai.
Sakit.
Kai nggak dikasih kesempatan buat ngomong.
Di dekat tangga, Rae ketemu sama Chen. Rae kaget Chen baru pulang pagi ini. Soalnya kan Chen kemarin nggak tidur di rumah. Katanya ada acara sama temen-temen kampusnya.
"Eh, Rae. Sekolah dek?" sapa Chen.
"Iya kak. Kak Chen darimana?"
"Dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta ku melihat melihat ada Bayan-"
Rae langsung menutup mulut Chen yang nyanyi. Itu emang cowo kadang suka gajelas. Jadi Rae mendecak sebal. "Stop! Gue ga ada recehan. Gue pergi dulu kak."
Rae langsung ninggalin Chen yang bingung.
Rae jalan ke bawah kan tuh, terus disana ada Sehun lagi duduk di kursi tamu ruang depan. Rae seneng. Hari ini dia berangkat bareng Sehun.
"Sehun!" panggil Rae dan Sehun menoleh.
Rae langsung berjalan ke arah Sehun. Tanpa Rae sadar, Kai lagi ngeliatin Rae yang seneng banget kalo ngomong sama Sehun.Kai mendengus. Dia kesel. Soalnya Rae sampe sekarang belum maafin dia. Salah Kai sih. Dia aja yang bego. Toh, sekarang dia sama Krystal belum jelas juga balikan apa enggak.
"Rae." panggil Kai. Rae menoleh ke belakang karena dia ngedenger suara orang manggil dia. Karena sadar itu Kai, Rae langsung buang muka. Haha, rasain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...