"Sehun? Rae?"
Sehun dan Rae langsung noleh serentak ke arah pintu dan nelen ludah masing-masing.
Mati. Kelar dah idup mereka sekarang.
Gimana gak kelar disana ada sesosok orang yang lagi natep tajem ke arah mereka berdua.
"Turunin."
Sehun nelan ludahnya lagi dan nurut. Dia akhirnya nurunin badan Rae yang ada di pundaknya. Rae langsung sembunyi di balik punggung Sehun. Rae narik ujung baju Sehun karena takut.
Sehun yang gak nyaman ditarik-tarik gitu langsung menepis tangan Rae. "Jangan tarik-tarik, bego."
Rae nunduk kan tuh nggak berani liat.
DO masuk ke dalem rumah dan ngedekatin kedua adiknya. Terus DO berdiri di depan Sehun sekarang.
"Lo ngapain?" tanya DO langsung penuh selidik ke Sehun.
"Ng-nggak-nggak ngapa-ngapain kok." jawab Sehun langsung.
DO muter mata. "Lo jawab pake 'kok'. Itu artinya lo bohong. Gue tanya lo ngapain gendong Rae?"
Rae garukin kepalanya di balik punggung Sehun. Mati. Kicep kan mereka tuh. DO serem anjir.
"Itu tadi apa ya? Oh iya, ini si Rae ketauan ngintip gue di kamar mandi tadi. Makanya gue gotong ke sini."
The fuck?
Rae langsung melotot pas denger Sehun ngomong gitu. Sejak kapan Rae ngintipin Sehun di kamar mandi?!
"Hah?! Kapan gue ngintipin lo, anjir!" bales Rae nggak terima.
"Loh, jangan pura-pura lupa, lah. Terus lu tadi ngapain dong di depan pintu kamar mandi?"
What?!
"Sejak kapan anjir! Eh, lo jangan fitnah gue. Gue nggak pernah ngintipin lo, ya."
"Jelas-jelas lo tadi ngintip. Jangan ngelak. Percuma."
"The fuck?! Gue gak ada ngintipin lo!" Rae langsung mukul lengan Sehun geram.
"Sakit, bego!" kata Sehun menjauhkan tangannya dari Rae.
"Diem!" pekik DO ngebuat Sehun dan Rae tiba-tiba mingkem. Rae melotot ke arah Sehun dengan pandangan mata seolah menyiratkan arti anjing-lo.
"Bener gitu dek?" tanya DO sekarang ke Rae. DO ngangkat alisnya.
Rae ya langsung ngegeleng lah. "Enggak kak, enggak. Percaya sama Sehun sama aja kak DO menduakan Tuhan. Jangan percaya sama dia. Gue nggak ada ngintip Sehun, kak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...