Hari ini jam pulang sekolah dipercepat karena ada rapat anak osis di kantor osis. Tipikal anak SMA yang selalu senang denger bel bunyi, rela kalo lagi berdoa ngintip saking senengnya kalau ngingat hari ini pulang jam 10.
Kayak Rae sekarang.
"Doa bego!" Jennie melirik Rae. Kepalanya di tidurin di atas meja gitu tapi wajahnya ngadep ke Rae di sebelah.
"Sttt, diam lo." bales Rae ngelakuin hal sama.
Nggak sampai 5 menit, doa pulang selesai dan Rae langsung nyambar tasnya. "Kuk, minggir, minggir." katanya mendorong Jungkook biar ada ruang buat dia lewat.
Masih mantatin Jungkook, Rae ngedongak tuh. Abisnya, Sehun langsung keluar duluan dari kelas. Atau bisa dibilang dia orang pertama yang keluar dari kelas tanpa babibu.
"Lo mau keluar apa mau mantatin gue?"
Oh iya Rae lupa kalo ada Jungkook di belakangnya.
"Sori, sori," kata Rae keluar dari bangkunya.
"Oi, Rae, jalan kuy?"
Rae noleh ke belakang karena denger suara Jennie. Padahal dia pengen langsung nyusul Sehun. Gimana ya? Masa sih Rae tiap diajakin nolak mulu?
"Kemana?" tanya Rae ngangkat alisnya.
"Liat nanti aja enaknya ngapain,"
Rae ngangguk aja. Trus Lisa gandeng lengan Rae. "Kuy!" ngebawa Rae keluar dari kelas dan Jennie ngikutin mereka di belakang.
Baru aja mereka jalan di koridor sekolah, tapi Lisa langsung sembunyi di balik badan Rae. Nggak perlu di tanya kenapa, Lisa selalu gini kalo ada Taeyong di depan.
Malu-malu kucing, anjir.
"Ngapa lo sembunyi mulu sih anjir," kata Rae risih soalnya kemejanya di tarik-tarik sama Lisa.
Taeyong mendekat dan Lisa makin panik. "Mampus gue, tutupin gue njir, tutupin."
"Gila, lo kenapa sih njing?" tanya Jennie sama risihnya.
Taeyong dan kawan-kawan pun berpapasan sama Rae dkk. "Haiii," kata Yuta nyapa mereka.
Jennie memutar matanya. Ogah. Sementara Lisa nunduk. Nggak berani liat Taeyong.
"Hai Lisa," sapa Taeyong ke Lisa. Gak perlu di jelasin muka Lisa gimana sekarang. Yang pasti merah kaya tomat. Aneh gitu ya. Padahal udah mantan, masih aja baper-baperan.
"H-hai," jawab Lisa dan langsung dapet cie-ciean dari temen-temen Taeyong lainnya.
"Duluan ya," kata Taeyong berlalu dari hadapan mereka semua. Rae bingung aja gitu. Kenapa Lisa sama Taeyong nggak balikan aja? Daripada gini-gini terus kalo jumpa, mending jadian lagi kan.
Tepat di parkiran, Rae dkk langsung berhenti. Ngelihat Sehun dan Kai lagi ngobrol di depan mobil Kai, Rae langsung nyamperin mereka.
"Lo berdua pulang duluan aja, gue sama Lisa Jennie mau jalan."
"Kemana?" tanya Sehun dan Kai barengan.
"Urusan cewe. Udah sana pulang," kata Rae ngedorong bahu Sehun dan Kai.
"Ikutttt," rengek Kai sok manja.
"Enak aja lo, pulang-pulang."
"Jangan jauh-jauh perginya," kata Sehun.
"Gak jauh kok."
"Kalo mau jemput kabarin gue ya," lanjut Sehun lagi.
"Gue aja yang jemput lo ntar," sahut Kai dibales tatapan sengit dari Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...