Note:
Gue udah pernah bilang main cast cerita ini SeKaiYeol. Jadi, memang kebanyakan part mereka. Yang minta Baekhyun nya dibanyakin, DO nya dibanyakin, Suhonya dibanyakin, dll, maaf gue gakbisa.
Tapi kalo mau gue bisa buat short story mereka setelah cerita ini selesai. Thanks-
***
"Lo hari ini ke rumah sakit lagi?" tanya Jennie ketika Rae memasukkan buku-bukunya ke dalam tas.
Rae melirik Sehun tapi cowok itu memalingkan mukanya. Sudah lebih 4 hari dia dan Sehun belum bicara. Tapi yaudalah ya. Rae masih punya otak nggak pacaran sama saudaranya sendiri. Walaupun bukan saudara kandung, tapi itu sama aja nggak diperbolehkan.
Prioritas Rae sekarang ini bukan tentang cinta. Apalagi trauma masa lalu nya yang ditinggalkan mantan pacarnya masih membekas. Rae nggak mau kejadian itu terulang. Dan Rae nggak akan mau salah pilih cowok yang akan menempati isi hatinya nanti.
"Iya, nih. Kalian pulang duluan aja," kata Rae.
"Raeeeee, Raeeeeee," teriak Kai tiba-tiba dari depan pintu kelas Rae membuat mereka menoleh serentak ke arah yang sama.
"Eh, saudara lo tuh si item," Lisa menyenggol lengan Rae.
"Bentar ya Kai," kata Rae mengisyaratkan untuk menunggu sebentar. Ketika Rae udah selesai nyusun bukunya, dia beranjak dari bangku. "Duluan ya gaes!"
"Eh, lo kok nggak bareng Sehun?" celetuk Lisa sambil menunjuk cowok yang masih duduk tenang di bangkunya itu. Tipikal Sehun yang biasa jangan lupakan. Dia keluar dari kelas ketika semua orang udah keluar.
Rae merutuk dalam hati. Lisa mulutnya minta dicabein. "Eee, gue udah janji duluan sama Kai. Gue duluan ya!" dusta Rae langsung ngehampiri Kai.
"Ayo, Kai!" Rae langsung menarik Kai dari depan kelasnya.
Sementara itu, Sehun mengumpat dalam hati melihat Rae masih nggak memedulikan dirinya. Kenapa sih cewek itu bisa tiba-tiba berubah kalau cowok menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya? Dasar mahluk yang susah dipahami!
Sehun mendecak. Apalagi tadi Rae mengapit lengan Kai dan membawa kembarannya itu pergi. Seolah-olah keberadaan Sehun sebagai saudara kandung Kai nggak berarti sama sekali.
"Lah, Sehun, lo kok tumben diam-diam sama Rae? Lagi berantem yak?" tanya Jennie asal ceplos. Biasanya kan Rae sukanya pulang bareng Sehun, bukan bareng Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...