Rae baru aja selesai bersih-bersih ruangan yang bisa dia bersihkan sendiri. Pasalnya, besok orangtuanya kembali ke rumah. Rae nggak mau ngebuat orangtuanya mendapati rumah yang berantakan.
Walau punya banyak asisten rumah tangga, tetap aja Rae nolak tawaran bantuan dari mereka. Entah kenapa Rae tiba-tiba dapat pencerahan makanya otaknya bekerja hari ini. Biasanya kan otak cewek itu isinya cuma cogan semua.
Rae mengambil sapu rumah, berniat ngembaliin ke tempat asalnya. Keringetnya jatuh dari alisnya. Rae buru-buru ngelap pake bajunya.
"Sok rajin." celetuk Tao sambil ngelewatin Rae. Rae mendecak sebal. Tao suka banget ngata-ngatain dia. Rae langsung memukul punggung Tao pake sapu.
"Aduh!" ringis Tao.
"Rasain!" balas Rae jutek terus jalan ke arah dapur.
"Awas ya lo!" Teriak Tao geram tapi Rae nggak peduli.
Karena dapur harus ngelewatin ruang tengah, Rae tiba-tiba aja berhenti. Dia nggak sengaja ngeliat kaki yang menyembul di bangku panjang. Kayaknya orangnya lagi tiduran di bangku terus kakinya dilurusin ke atas punggung bangku.
Rae penasaran. Itu siapa yang tiduran di ruang tengah?
Rae pun meletakkan sapunya terlebih dahulu terus berjalan mendekati orang itu.
Rae langsung ngelus dada.
Ternyata itu Kris yang lagi tidur.
Rae pun mendekat. Muka Kris bersih amat dah. Ganteng lagi. Rae jadi... Gak jadi. Rae buru-buru membuang rasa kagumnya. Kalo dia udah suka sama orang, susah nenanginnya.
Tiba-tiba mata Kris terbuka. "Nghhh.." keluh Kris berusaha ngangkat badannya.
"Eh, kak. Lo ketiduran ya?"
Kris mengucek matanya. Masih ngumpulin nyawa kayaknya.
"Ke kamar aja kak." kata Rae.
Kris mandangin muka Rae. "Boleh. Tapi sama lo ya?"
Shit.
Rae melipat bibirnya. Dia mingkem. Gatau mau ngomong apa. Tailah. Baper kan?! Salahin Kris yang suka buat baper anak orang.
"Rae," panggil Kris karena gak dapat jawaban dari Rae.
Rae menoleh Kris canggung. "Ya kak?"
"Gue baru sadar, lo cantik banget ternyata."
Shittttt!
Lutut Rae lemas. Dia pengen jatuh. Tapi jatuhnya harus ke pelukan Kris.
Ini cowok sukses ngebuat Rae salah tingkah. Kita semua tau kalo Rae tuh paling gabisa kalo udah dibaperin. Pasti orangnya langsung kegeeran dan aura kegatelannya mulai menggila.
"Eh?" Rae menggaruk kepalanya. Gerak aja dia susah.
"Bisa nggak lo ngelupain sebentar kalo gue dan lo itu sodara?"
Bangsaaaaattt!
Rae melotot. Wajahnya memanas. Pipinya merah kayak tomat. Ini Kris beneran serius apa gimana?
Kris mandangin wajah Rae yang udah menunjukkan rona merah. Lucu sih. Pengen nyubit. Rae itu tipe cewe yang dibaperin langsung meleleh ternyata. Kris terkekeh pelan.
"Joke." lanjut Kris lalu ketawa lebar.
Rae pias. Sialan. Jadi cuma becanda? Plis. Hati Rae nggak untuk dibecandain. Rae menggeram. Pengen rasanya ninju muka Kris sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...