#13 - panik

27.3K 5.5K 605
                                    

kai markir mobil nya di garasi. hari ini dia seneng banget. soalnya krystal maapin dia. terus tadi dia sama krystal nonton, jalan, dan ini dia baru aja abis nganterin krystal pulang.

kai meninju kepalan tangannya ke udara, bersorak dalam hati. ya walaupun status nya belum jelas sama krystal, antara balikan atau enggak, yang penting hari ini dia bisa deket sama krystal.

kai melangkah ke dalem rumah sambil memutar-mutar kunci mobilnya. dia bersenandung kecil saking senangnya.

"baru pulang lo?" tanya tao yang lagi selonjoran di sofa ruang depan.

kai ngenoleh. "yoi"

"darimana lo?" tanya luhan yang duduk disebelah tao.

"biasa, jalan" kai lalu melanjutkan langkahnya.

tiba-tiba dari arah berlawanan, chanyeol dateng. "lo baru pulang?"

"iya" bales kai melangkahkan kaki ke anak tangga.

kaya ada yang janggal, chanyeol memikirkan lagi kenapa ada yang kurang.

oh iya. rae!

"rae mana?" tanya chanyeol membuat langkah kaki kai terhenti di anak tangga ke tiga.

kai menoleh. baru lah dia sadar kalo rae ga bareng dia. "dia belum pulang?"

chanyeol mengerutkan kening. "bukannya dia pergi sama lo?"

kai menepuk jidatnya. "jadi dia belum pulang?!" bukannya ngebales pertanyaan chanyeol, dia langsung lari ke kamar sehun.

pas banget, sehun baru keluar dari pintu sekarang. dengan wajah malasnya, dia berjalan gontai sambil ngacakin rambutnya.

"hun!" pekik kai membuat sehun sedikit kaget.

"kenapa lo?"

"rae belum pulang?"

"maksud lo?"

kai mendecak. "ck! rae belom pulang?!"

sehun mendorong bahu kai. "apasih, ga jelas lo" terus sehun melewati kai.

kai langsung narik kerah baju sehun membuat cowo itu tertarik ke belakang.

"kenapa sih anjing?!"

kai melepas tangannya. "lo gimana sih hun, kan gue udah ngeline lo tadi! lo ga baca line gue?"

"lo kenapa sih anjing?!" sehun makin ngga ngerti kai ngomong apaan. soalnya kai dateng terus kaya orang kesetanan.

"rae belum balik bego! lo gimana sih! kan udah gue suruh lo ngejemput dia, kenapa lo ga jemput?!"

sehun naikin alisnya, bingung.

"lo ga cek hp lo?" tanya kai.

"gue baru bangun. hp gue di charger"

kai menjambak rambutnya. nyesal kan lo sekarang. mampus. kai merutuki dirinya sendiri. kenapa dia bisa bertindak sebego itu, ninggalin rae demi krystal?

"ah, tai lo" kai pun mendengus terus lari ke bawah. sehun yang masih ga ngerti sama sekali cuma bisa diem. dia ngedikin bahunya, gatau mau ngelakuin apa karena kai ga jelas ngomongnya.

kai lari ke bawah. nemui semua abang-abangnya.

"rae hilang!!" teriak kai di tengah ruang keluarga.

tao yang selonjoran di bangku, luhan yang lagi guntingin kuku, kris dan lay yang lagi main hp, suho yang lagi ngitung uang di celengan, DO yang lagi baca alkitab, baekhyun yang lagi telfonan sama cewenya, xiumin dan chen yang lagi duel otak, chanyeol yang lagi nonton, dan sehun yang baru turun dari tangga, seketika melotot bersamaan ke arah kai.

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang