#21 - bolos bareng Sehun

29.2K 5.2K 1.2K
                                    


Vomment jangan lupa!

***

Udah tujuh kali muter-muter, Rae dan Sehun belum nemuin enaknya kemana kalo bolos pagi ini. Sehun sih sebenernya pengen pulang, mau ngebokep di kamar.

Jangan ngeres.

Bobo cakep maksudnya.

Tapi si Rae ngotot gamau pulang. Dia maunya di goyang. Ga deng.

Rae gamau pulang karena di rumah ngebosenin. Apalagi kalo Sehun tidur, yang nemeni Rae ngobrol siapa? Mba kunti? Yakali.

"Jadinya kemana?" tanya Sehun untuk kesekian kalinya. "Capek gue muter terus."

Rae natap langit. Berharap dapat pencerahan. Ena nya kemana sih pagi-pagi gini?

Kalo berkeliaran jam pagi gini takutnya mereka kena tangkap satpol PP. Kan mereka masih pake baju sekolah tuh. Yakali kalo ditangkap, bisa malu satu keluarga.

"Hun, mampir ke distro yang kita lewatin tadi coba." kata Rae nepuk bahu Sehun.

"Yang mana? Ada banyak, gila."

"Distro 69 yang dipinggir jalan tadi."

"Mau ngapain?"

"Beli baju. Kalo di mall ntar kena tangkap satpol PP."

Sehun ngedecak. Yampun. Harus banget beli baju dalam keadaan gini?

"Beli baju buat apa? Jangan aneh-aneh."

Rae ninju punggung Sehun. "Biar kita bisa bolos lah, sayangku. Aduh. Bego banget sih, Hun. Lo mau kita kena tangkep satpol PP karena masih pake seragam gini?"

Sehun ngehela nafas.

Asu gue dipanggil sayang lagi shit

Iyain aja dah biar cepat. Rae orangnya ribet. Kalo ga diledeni yang ada orang di deketnya malah jadi stress, frustasi, kejang-kejang, gila, terus mati bunuh diri.

Sehun pun muter lagi dan mereka sekarang nyari distro baju yang disebutin Rae tadi.

Ga berapa lama, mereka akhirnya sampe di Distro 69. Gatau kenapa namanya Distro 69. Mungkin yang punya suka pake gaya 69.

Rae pun turun dari jok belakang motor Sehun. Sehun ngekor aja dari belakang kayak anak itik ngikutin induknya kemana. Rae ke kiri, Sehun ikutan. Rae ke kanan, dia juga ikutan.

Rae milih-milih baju yang bagus. Matanya ngeliat sana-sini. Tangannya memilah-milah ini-itu.

Sampe akhirya dia dapet baju couple.

RAE WAJIB MILIH INI.

Dia ngelirik Sehun yang cuma diem merhatiin dia. Gatau mau ngelakuin apa.

Terus, tiba-tiba Rae senyum.

Pilih ini aja ah

Rae pun menarik baju couple itu dan membawanya ke kasir.

"Kenapa dua?" tanya Sehun polos. Dia ga tau kalo Rae beliin satu lagi buat dia. Hehe.

"Satu buat gue. Satu buat lo. Hihihi!" jawab Rae riang.

"Totalnya 999.999 ribu, mba." kata si mbak kasir. Tanggung amat anjir.

"Eh, gila. Ngapain lo beli buat gue?" tanya Sehun baru sadar.

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang