#7 - [chanyeol]

31.8K 5.9K 769
                                    

Karena di cerita ini yang paling disorot itu Trio Bangsat aka SeKaiYeol, jadi gue bikin chapter tersendiri buat mereka masing-masing.

***

Jam 11 tadi sebenernya kelas kuliah Chanyeol udah kelar. Nah kaya anak kuliah biasanya, Chanyeol nongki dulu la kan bareng temen-temennya. Lo tau lah kan cowo tuh biasanya bahas apa aja kalo udah ngumpul.

Dari yang tadinya ngebahas mobil, ujung-ujungnya lari ngebahas ayam kampus.

Chanyeol kalo bicarain cewe mah ga niat. Temen-temennya suka pada bingung Chanyeol tuh sebenernya suka yang lobang atau yang batangan.

"Man, masih ada waktu buat berubah kok." Jimin nepuk pundak Chanyeol sambil geleng-gelengin kepalanya.

"Berubah apaan dah," Chanyeol nengo Jimin.

"Gua udah merhatiin lo selama ini, man. Dan lo emang sama sekali ga suka lobang."

"Lobang apaan njing." Chanyeol tau pembicaraan ini pasti udah menjurus kemana-mana. 

"Pokoknya lo harus berubah." Jimin nepuk dia lagi.

"Masa cuma lo doang disini yang belom pernah masukin lobang. Ga manjah lu," sahut Yoongi.

"Yeuw Agus sok lu. Lu aja kemarin masih takut takut." Namjoon neloyor kepala Yoongi.

"Lo gatau indahnya surga dunia itu gimana Chan. Kalo lo udah masuk, ugh, ga pengen keluar." timpal Jin.

Yeuw gitu deh kalo para gigolers udah pada ngumpul. Pasti kalo ngerumpi bahasnya itu-itu mulu. Kecuali Chanyeol dong pastinya hehe.

Lo tau la kan anak kuliahan bebasnya gimana? Apalagi yang cowo noh. Semua aktivitas haram dihalalin. Nyewa ayam kampuz sana-sini, bisa pake satu hari, cret crot ah, puas deh.

"Gue masih normal sampah." nah tuh, darah metal Chanyeol naik.

"Normal tapi ngeliat cewe aja ilfeel?" - Jimin

"Dia lelah ngeliat cewe, man." - Namjoon

"Lu terakhir pacaran aja pas SMP. Gimana gue ga curiga lo-"

"Ah tai. Bacot lu semua. Gua mau balik." Chanyeol ngambil kunci motornya tuh dari atas meja dan langsung berdiri dianya.

"Eh eh, Caplang! Jangan pergi bangsat!" - Yoongi

"Chanyeol makan apa sih jadi berubah kaya gitu dianya." - Jimin

***

Chanyeol langsung ngebut pulang ke rumah. Nyalip sana nyalip sini. Udah kaya Boy anak jalanan aja dianya.

Nah kan, pas udah nyampe gerbang kebuka sendiri tuh karena ada sensor otomatisnya. Jadi Chanyeol ga perlu repot-repot lagi buka gerbang rumah.

Holkay.

Chanyeol langsung markirin motornya kan, terus dia ngebuka helm full face nya tuh. Dia jalan ke teras mau masuk ke dalem, eh pas dia ngebuka pintu rumah Baekhyun sama Rae lagi kejar-kejaran tuh.

Baekhyun tadi mau ngebuka pintu ngehindarin Rae eh malah kejedot sama badan Chanyeol yang tinggi.

"KAK BAEKHYUN IH! BALIKAN HP GUA ANJIRRR!" teriak Rae.

"Minggir Yeol, minggir!" teriak Baekhyun.

Chanyeol ya gatau apa-apa lah kan. Jadi dia langsung minggir aja gitu. Baekhyun lari ke teras terus Rae ngejar Baekhyun. Baekhyun lari lagi ke dalem terus si Rae juga tetap masih ngejar.

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang