#16 - ngamuk

36.2K 6.8K 994
                                    

Ini kenapa makin lama votenya makin dikit? Mau dilanjut apa nggak nih?

***

Sehun kesal setengah mati. Mati lampu sih mati lampu, cuma ini aduh.. Rae nggak berhenti nempel-nempel sambil melukin dia. Udah hampir 30 menit loh ini dan Rae sama sekali ga bersuara masih melukin Sehun.

Ini lagi lampu kok kayak anjing tiba-tiba mati. Mana di rumah kaga ada orang. Untung aja otak Sehun masih lengkap. Kalo engga mungkin si Rae udah digenjot. G. Sehun cuma canda kok.

Para sodaranya juga belum datang. Aneh banget dah. Disaat situasi ruyam kaya gini mereka ga ada. Kuatkan hati Sehun ya Lord menghadapi cobaan seperti ini.

***

"Woi bangun lo!" Luhan nepuk-nepuk pipi Sehun. Sehun ketiduran. Jadi matanya perlahan-lahan kebuka kan tuh, terus dia langsung melotot.

"ANJI-"

"STTTTTTT!!!" Luhan langsung nutup mulut Sehun pake tangannya. Sehun mengepalkan tangannya.

Dia menoleh ke samping kanan kiri, ke depan dan ke belakang. Sodaranya udah pada ngeliatin dia setajam silet.

Luhan melepas tangannya dan Sehun mengerang. "Ahhh,"

"Ini anak kenapa tidur di anu gue anjing?" bisik Sehun melototin Rae yang lagi meluk pinggangnya dengan kepala yang diletakkan di selangkangan Sehun.

Sumpah ya Sehun ga sadar sama sekali. Bahkan Sehun baru sadar sodaranya udah balik dan lampu udah idup. Tai. Kenapa disaat tak senonoh kaya gini sodaranya udah balik dan lampu udah idup? Babi.

"Stt, Rae capek. Jangan ribut lu. Biarin aja dulu." kata Xiumin.

"Tapi ini ahhh, fak. Kepalanya di itu gue anjing." omel Sehun.

"Alah tai, lo aja tadi meluk dia juga. Sok nolak lo." sahut Kai gak suka.

Sehun mendengus ke arah Kai. "Jadi lo semua gak ada niat buat ngejauhin nih cewek gila dari gue?" tanya Sehun ke semuanya.

"Dia sodara lo. Jangan ngomong gitu, Hun." kata DO.

"Tadi dia balik sama siapa?" tanya Kai.

"Lo tanya aja orangnya. Lo kan yang ilangin dia?" tandas Sehun masih gak suka.

Kai pengen banget ninju Sehun. Kenapa kembarannya itu nyolot banget kalo ngejawab. "Gue nanya baik-baik ya anjing jangan cari masalah lo."

"Lo berdua bisa diam? Berisik lo berdua jing. Udah. Ini salah kita semua. Jangan ribut lo lagi." Lerai Xiumin. Anak pertama memang dewasa ya.

Salah gue apa sih kok nama gue disebut mulu? - Anjing

Tiba-tiba Rae melenguh. "Hmmph," suaranya keliatan capek.

Lantas semuanya langsung ngeliatin Rae yang menggeliat.

"Bangun lo anak setan." kata Sehun noel-noel pipi Rae.

"Hmmmm.." Rae masih belum sadar sepenuhnya. Sehun mendecak. Kenapa sih cewe ini nyebelin banget. Gila dah. Ntar ditusuk ngadu sama bokap. Cemen.

"Bangun lo gila." kata Sehun lagi.

Mata Rae tiba-tiba terbuka kan tuh, terus dia ngeliat muka Sehun yang berada di atasnya.

Ya ampun ganteng banget nih orang - Rae

Brother Conflict × Exo12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang